Skip to content

YGP Motipasi Anak Minat Membaca

YGP Motipasi Anak Minat Membaca

Transkhatulistiwa

Bertempat di SDN Tapos 1 RT 01 RW 10 Kelurahan Tapos Kecamatan Tapos Kota Depok Sabtu(23/3), yayasan global pelangi(YGP)mengadakan kegiatan minat membaca kepada siswa-siswi.

Kali ini YGP membawa mobil pintar(Perpustakaan keliling), dengan berbagai jenis buku bacaan buat menambah pengetahuan anak.

Ditemui diruanganya kepalah sekolah SDN Tapos 1 Damsiatun S. Pd Sabtu(23/3)mengatakan, hari ini memang kedatangan tim dari YGP, mereka membawa 1 unit mobil pintar dengan berbagai macam jenis buku, yang sangat menarik dan bagus buat anak.

” saya berterimakasih kepada YGP yang peduli kepada anak didik, mereka memgedukasih minat baca dengan berbagai cara, seperti memakai balon, berdongen, sehingga siswa terlihat serius ketika diberi pemaparan dari kaka-kaka tim dari YGP, ” ucap Damsiatun.

Masih di tempat yang sama pembina YGP Mr. Park Man Ho bersama Istri pada awak Media ini mengatakan ” Kami berharap dengan kehadiran mobil pintar dan tim dari YGP dapat sedikit bisa memotipasi para pelajar disini untuk minat membaca, ” jelas Par Man Ho.

Lebih lanjut pembina YGP ini mengatakan ” kami sangat hawatir dierah digital dan internet saat ini dengan memakai hand pone(HP)mereka terlihat lebih tertarik dari pada membaca buku, ini bisa berbahaya karena minat baca mereka sangat berkurang, untuk itulah kami hadir disekolah-sekolah ” ucap Park Man Ho.

( Rudi. Harahap.A.Mauludin)

Please follow and like us:
0

Leave a Comment