Skip to content

YGP Bersama Warga Perbaiki Jaling


Transkahtulistiwa 6.7.2019

Yayasan Global Pelangi(YGP)tidak ada bosanya dalam membantu warga. Kalau giat sebelumnya banyak rumah warga yang kurang mampu dibantu untuk diperbaiki(Bedah rumah), kali ini YGP bersama warga perbaiki jalan lingkungan(Jaling) RT 01/18 Kampung Kebayunan Kel Tapos Kec Tapos Kota Depok.

Ditemui di lokasi giat pengecoran Jaling,ketua Yayadan YGP Sani Sabtu(6/7)di RT 01/18 Kel Tapos pada media ini mengatakan, kegiatan sosial ini adalah bukti kami terhadap lingkungan.

” Kami lihat kondisi jalan sudah banyak yang rusak, sekitar 150 m, maka bersama warga secara gotong royong kami lakukan pengecoran, ” jelas Sani yang saat ini siap menjadi kandidat ketua RW 18.

Ditempat terpisah pembina YGP Mr.Park Man Ho ditemui dilingkungan RW 18, sedikit menambahkan ” hari ini kita bersama warga mempersiapkan matirial dan lokasi rencana perbaikan jalan, dan kegiatan pengecoran dikerjakan besok pagi hari Minggu(8/7) bersama warga, ” Ucap Park Man Ho penuh senyum.

Masih ditempat yang sama ketua RW 18 Hamid S Wijaya ditemui mengatakan ” kami mengucapkan terimakasih kepada YGP atas kepedulian ini, semoga kedepan lebih banyak lagi yang diperbuat dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, ” ucap ketua RW 18 ini.

( Rudi.Hatahap.A.Mauludin).

Please follow and like us:
0

Leave a Comment