Skip to content

Wenny Haryanto SH Dan H NurhasimS. IP Perduli Warga Tapos-Cilodong

Wenny Haryanto SH Dan H NurhasimS. IP Perduli Warga Tapos-Cilodong

Transkhatulistiwa

Bertempat di kediaman tokoh masyarakat kota Depok H. Nurhasim S.IP jalan raya Nangka RT 03/03 Kel Sukamaju Baru Kec Tapos Kota Depok Kamis(14/3)sedang dilakukan kegiatan bakti sosial.
Sejak pagi warga dari Kec Tapos dan Kec Cilodong berbondong-bondong memadati tempat kegiatan sosial, untuk berobat, cek mata dan potong rambut.

H. Nurhasim ditemui dikediamanya Kamis(14/3)pada Media ini mengatakan, Alhamdhulilah hari ini saya dan bu wenny Haryanto membantu sedikit meringankan beban masyarakat Kec Tapos dan Kec Cilodong, giat bakti sosial.

” kami mendatangkan tim paramedis dokter umum, dr mata untuk cek mata sekaligus menyediakan kacamata dan kami juga membawa tim potong rambut ternama, adapun hari ini jumlah yang terlayani untuk cek kesehatan umum umum 180 pasien cek kesehatan mata 365 pasien dan cukur rambut 55 orang ” jelas H. Nurhasim yang juga pengusaha handal ini.

Saya berharap mudah-mudahan ini dapat membantu sedikit masyarakat, masyarakat selalu sehat dan senang dalam kegiatan baktisosial ini ” rencana saya tanggal 24 Maret 2019 kita lakukan kegiatan serupa,apa bila hari ini ada warga yang belum sempat terlayani, datang kemari , ” terang anggota DPRD Kota Depok F. Golkar,yang juga ketua Komisi A ini.

Masih ditempat yang sama tokoh pemuda Kec Tapos warga Kel Sukamaju Baru RT 01 RW 09 Kec Tapos Kota Depok, Ade Yusuf Kurniawan SE ditemui mengatakan ” saya sangat mendukung kegiatan sosial seperti ini, ini dapat langsung dirasakan oleh warga, saya berharap untuk tanggal 24 Maret 2019 mendatang akan lebih banyak lagi masyarakat yang dibantu melihat animo warga yang datang banyak sekali, ” Ucap Dede sapaan akrab biasa dipangil ini Sarda angota Pemuda Pancasila(PP)sambil tersenyum.

( Rudi. Hrp. A. Mauludin).

Please follow and like us:
0

Leave a Comment