Skip to content

WARGA DEPOK DAN TOKOH MASYARAKAT MENANGIS

WARGA DAN TOKOH MASYARAKAT KOTA DEPOK MENANGIS

Depok 11 september 2017
Transkhatulistiwa

Warga Depok seakan menangis dimana salah satu putra terbaik Kota Depok H.Naming D Bothin. S Sos telah meninggal dunia, Wan Naming sapaan akrab yang biasa dipangil oleh warga Depok telah kembali kepangkuan Illahi. Sosok yang kebapakan buat warga Depok ini meninggal dunia dalam usia 72 Tahun

Bicara pengorbanan dan Pengabdian beliau untuk Kota Depok sudah sangat banyak dan tak mungkin terhitung bila dipaparkan dengan kata-kata karna Beliau pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Depok sebanyak Dua Kali.

Banyak warga dan Pejabat Pemerintah Kota Depok Melayat kerumah duka di Jl. Swadaya RT 05/02 Kelurahan Beji Kecamatan Beji Kota Depok.

Walikota Depok Kh DR. Idris Abdul Somad,Wakil Walikota Pradi Supriatna, Dewan DPRD Jawa Barat H.Hasbulah Rachmat, H.Nasir Beasane, Ketua Partai Golkar Kota Depok Dr Farabi, Hj Juana Sarmili, Hj Ratna dan Fugsionaris Golkar serta Tokoh masyarakat Kota Depok yang lain juga turut hadir di Rumah Duka dan ikut mengantar Almarhum ketempat peristirahatan terakhir mereka merasa bersedih atas kepergian H.Naming D Bothin. Semoga Almarhum diterima oleh Allah SWT Serta ditempatkan ditaman-taman Surganya Aamiin YRA (ACH.M)

Please follow and like us:
0

Leave a Comment