Skip to content

WALI KOTA DEPOK GELAR BUKA BERSAMA BERSAMA MASYARAKAT

WALI KOTA DEPOK GELAR BUKA BERSAMA BERSAMA MASYARAKAT

Transkhatulistiwa 31.05.2018

 

 

 

 

 

 

 

Walikota Depok, KH Mohammad Idris menggelar acara buka puasa bersama dengan warga se Kota Depok. Warga yang hadir dalam kesempatan itu mulai dari berbagai komunitas, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang berasal dari 11 kecamatan se Kota Depok.

Pada sambutanya walikota mengucapkan terima kasih kepada undangan yang telah hadir, serta atas kehadirannya ke kediamannya, KH. M Idris juga mohon dibukakan maaf jika banyak kekurangan. Ini merupakan acara tahunan yang kami laksanakan,” ujar KH. M. Idris, kemarin.

Dikatakannya, acara tersebut juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi dari berbagai elemen masyarakat yang ada di Kota Depok.
Mudah-mudahan dengan acara semacam ini dapat meningkatkan persaudaraan dan silaturahmi diantara kita, paparnya Wali Kota

Tokoh agama masyarakat Sawangan, H Amil Misar mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama dengan walikota. Dikatakannya, acara tersebut memberikan manfaat yang baik untuk menjalin komunikasi dengan pemimpin Kota Depok.

“Alhamdulillah setiap tahun kami diundang untuk menghadiri acara ini. Acara ini juga menjadi momen untuk masyarakat menyampaikan beberapa aspirasi demi kemajuan Kota Depok,” katanya.

Salah satu ketua RW yang hadir mengatakan acara seperti ini harus tetap dilakukan oleh Walikota dan dirinya berharap acara bukber yang diselenggarakan setahun sekali bisa menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi kami selaku pengurus lingkungan kepada walikota.

“Kami berharap acara bukber dengan elemen masyarakat ini dapat dijadikan ajang untuk membangun sinergi lebih erat lagi. Jika itu sudah terbangun, kami yakin visi Depok sebagai kota yang Unggul, Nyaman dan Religius akan terwujud.

Hadir juga dalam kesempatan itu Wakil Walikota Depok, Ketua MUI Kota Depok, Anggota DPR RI, Dandim 0508 Depok, Kepala OPD dan elemen masyarakat lainya. (Red)

Please follow and like us:
0

Leave a Comment