Skip to content

TK Dewi Sartika Lombok Utara Belum Dapat Bantuan Pemda

TK Dewi Sartika Lombok Utara Belum Dapat Bantuan Pemda

Transkhatulistiwa- Peristiwa gempa Bumi di Lombok Utara Nusa Tengara Barat(NTB)masih menyisahkan duka yang dalam.

Termasuk duka ini yang masih dirasahakan siswa Taman Kanak-Kanak(TK)Dewi Sartika yang beralamat di Desa Gondang Dusun Karang Amor, Kecamatan Ganga Kabupaten Lombok Utara Propinsi Nusa Tengara Barat(NTB).

Dihubungi via telepon selulernya Lilik Mustika Dewi salah satu guru pada Reporter media ini mengatakan, akibat gempa lalu,sekolah kami roboh dan rata dengan tanah.

” kami sudah membuat proposal pengajun perbaikan sekolah kami kepada Bupati Lombok Utara via Dinas Pendidikan, tapi sampai berita ini dibuat belum ada bantuan pembangunan kembali, ” jelas Dewi.

Lebih lanjut Lilik Mustika Dewi mengatakan, saat ini proses kegiatan belajar – mengajar(KBM) ditenda, disaat angin kencang kami sangat hawatir dan sangat tidak sehat buat anak seumur mereka, calon generasi muda kita.

” kami berharap bantuan dari pemerintah agar kami dapat melakukan KBM dengan normal dan saat ini kami dapat bantuan perbaikan sekolah 3 lokal dari Yayasan Global Pelangi(YGP), Jakarta, ” ucap guru TK Dewi Sartika ini.

Dewi menambahkan, atas nama kepalah sekolah dan yayasan saya mengucpkna terimakasih atas bantuanya. Ini sangat bermafaat buat para suswa dan kami, karena KBM Isyah Allah tidak terkenan angin dan hujan lagi saat belajar. Semoga YGP selalu eksis dalam membantu kegiatan kemanusiaan dalam musibah. (Rudi.Harahap.A.Mauludin).

Please follow and like us:
0

Leave a Comment