Skip to content

Tapos VS Cimanggis Diwarnai Protes Voli Ball Piala Walikota

Tapos VS Cimanggis Diwarnai Protes Voli Ball Piala Walikota

Transkhatulistiwa-Berawal dari keberatan tim voli Cimanggis, sebut Yudis toser dari tim Kec Cimanggis yang dilarang tanding oleh panitia.

Diselah protes dari tim Kec Cimanggis panitia dari pengurus PBVSI Saefudin mengatakan, kami memperbolehkan Yudistira sebagai toser tim Kec Cimnggis, karena dia merupakan pengurus dari PBVSI Kota Depok dan ini aturan sudah kesepakatan bersama saat technikal meeting.

” kami menjalankan aturan dan kesepakan bersama dan wasit atau panitia tidak boleh di interpensi oleh siapapun, dan tetap kami jalankan pertandingan tanpa Yudistira ” jelas Saefudin.

Dipinggir lapangan Yudiatira pada awak media ini mengatakan ” saya kan sudah mengundurkan diri dari kepengurusan PBVSI, ko saya dilarang turun main, aturan mana itu yang melarang, undang-undang yang mana? , ” Yudistira yang membidangi voli pantai di PBVSI Kota Depok ini.

Camat Cimanggis Eman masih diseputaran lapangan sedikit berujar ” kami hanya mensukseskan perhelatan ini ko sebegitunya aturan, ” pintanya.

Ditempat lain ketua PBVSI Kota Depok H. Husen via telepon selulernya mengatakan ” saat tehnical meeting (TM), seluruh manager tim yang mengikuti iven ini tidak ada yang menanyakan dan protes, ” terang H. Husen.

Kami menjalankan aturan dan kesepakatan ini harus ditegakan, saya berharap ini menjadi motipasi dan bukan menjadi pelemahan.

” buat pengurus PBVSI Kota Depok saya berharap terus tegakan aturan dan disiplin, untuk kemajuan bola voli, kegiatan ini selain memperingati hari jadi Kota Depok juga mencari bibit-bibit berbakat, ” ucapnya lagi. ( Rudi. Hrp).

Please follow and like us:
0

Leave a Comment