Skip to content

Tapos Taklukan Cimanggis 3-2 Di Kompetisi Bola Poli Perebutan Piala Walikota Depok

Tapos Taklukan Cimanggis 3-2 Di Kompetisi Bola Poli Perebutan Piala Walikota Depok

Transkhatulistiwa-Meski kala dibabak pertama oleh tim bola voli Kecamatan Cimanggis, tim voli asuhan Pebri ini tidak kalah semangat.

Dibabak kedua tim voli Kec Tapos dapat menyamakan 1-1, smas-smas menukik dan mengarah dari pemain voli ball Kec Cimnggis dapat di kembalikan oleh tim voli Tapos.

Dipinggir lapangan voli kelurahan Tapos Kec Tapos Kota Depok Pebri pelatih tim Kec Tapos di temui Senin( 18/3)pada awak media ini mengatakan, saya beri motipasi terus kepada tim saya, agar mereka semangat dan dapat memenagkan laga ini.

” alhamdulilah berkat semangat dan sportivitas tingi tim kec Tapos dapat memenangkan tanding lawan tim Kec Cimanggis, ini dapat membawa angin segar ditanding berikutnya, meskipun diawali dengan sedikit protes dari kubu lawan, ” ucap Pebri.

Terlihat camat Cimaggis Eman Hidayat, para lurah , ketua LPM Tapos Dedi W, ketua LPM Kel Cimpaeun Nuryadin, Babinsa Kel Tapos Serka Nawi, Sertu Lintas, ketua PK KNPI Tapos Solohin Mochktar dan sporter kedua tim, turut menikmati tanding bergensi bola voli dalam perebutan piala walikota cup tahun 2019

(Rudi. Hrp, A. Mauludin).

Please follow and like us:
0

Leave a Comment