Skip to content

SMPN 16 Kota Depok Gelar Acara Pelepasan

SMPN 16 Kota Depok Gelar Acara Pelepasan

Transkahtulistiwa

SMPN 16 Kota Depok gelar acara pelepasan siswa kelas 9 dihalaman sekolah Jamat(20/6).

Kegiatan pelepasan ini dihadiri 326 siswa-siswi kelas 9, kepalah sekolah Iyang Bahtiar M.Pd, dan jajaran dewan guru, pengawas Drs.Joko Widodo, Ketua Komite R.Harahap dan perwakilan orang tua murit.

Dalam sambutanya kepalah sekolah SMPN 16 Depok Iyang Bahtiar mengatakan, selamat dan sukses atas kelulusan kalian dan pencapianya 100%.

” selama 3 tahun kalian belajar disini dan kami sudah berbuat maximal, atas nama dewan guru kami mengucapkan mohon maaf, serta salam buat orang tua kalian, hari ini kalian kami kembalikan ke orang tua kalin, semoga dijenjang berikut kalian dapat lebih sukses lagi, ” ucap Iyang Bahtiar.

Ditempat yang sama pengawas sekolah Drs. Joko Widodo dalam arahanya mengatakan ” kami berharap untuk jenjang berikutnya, jangan memaksakan diri untuk masuk ke sekolah negeri, karena sekolah suwasta juga banyak yang baik serta berprestasi, ” terang Joko Widodo.

Sementara diselah giat pelepasan wakil kepalah sekolah Rahmat Jatmika S.Pd pada insan Jurnalis ini mengatakan, unguk kelulusan tahun ini yang mendapat nilai terbaik adalah Delia Diandra Duke 324,5 kelas 9,7 .

” atas pencapian kelulusan 100% ini kami berharap siswa-siswi kami kejenjang berikutnya menjadi panutan dan dapat berprestasi, jadikanlah hari ini kenangan yang terindah buat kalian dan jangan lupakan almamater kalian, selamat jalan muritku, ” jelas Raja sapaan akrap disapa sehari-hari ini didampingi wakil ketua lain Sapridel S.pd.

Sementara Ketua Komite SMPN 16 R.Harahap pada kesempatan ini berharap kepada Walikota Depok, agar perluasan lahan sekolah yang sudah lama tertunda untuk tahun ini terealisasi.

” saya berharap Walikota Depok DR.Mohammad Idris MA, untuk merealisasikan tahun ini perluasan lahan yang sudah hampir 6 tahun ini tertunda, karena saat ini ruang belajar(Rumbel) masih kurang dan hampir setiap tahun anggaran kami hanya dijanjikan saja, ” pinta R.Harahap.

( Rudi.Hrp.AMauludin).

Please follow and like us:
0

Leave a Comment