Skip to content

Sambut World Cup U 20 Kab Bogor siapkan Dana 110 M

Sambut World Cup U 20 Kab Bogor siapkan Dana 110 M

Transkhatulistiwa- Pemerintah Kabupaten Bogor,siap menjadi tuan rumah World Cup U 20 tahun 2021.
Ditemui Jumat(1/11)Bupati Bogor Ade Yasin ditemui saat komperensi Pers distadion Pakansari Kel Pakansari Kec Cibinong kepada Jurnalis mengataka, Kab Bogor siap untuk menjadi bagian dari tuan rumah perhelatan Wiurld Cup tahun 2021.
” tadi saya sudah cek dari mulai gerbang tol Sentul, jalan Tegar Beriman dan stadiun Pakan Sari ini.Diperlukan pembenahan insprastruktur, juga fasilitas untuk berkebutuhan husus(pisabilitas),stadion ini juga perlu pembenahan disesuikan dengan standar Fiva, ” jelas Ade Yasin.

Lebih lanjut Bupati Bogor mengatakan, masalah PKL dan lainya kita pasti beresin dengan semua steakhoulder kita libatkan.

” dengan angaran diambil dari APBD tahun 2020, untuk stadiun saja diangarkan 10Miliyar, secara keseluruhan Pemda Bogor menganggarkan Rp.100 Miliyar untuk perbaikan dan pembenahan insprastruktur pendukung, ” jelas Bupati Bogor.

Lebih lanjut saya berharap semua masyarakat Bogor dukung dan sukseskan giat ini.
Kami sudah komunikasi melalui Koni Kab Bogor untuk sporter, semua pendukung dari ASN, DPD KNPI dan lainya sudah siap menyambut perhelatan sepak bola dunia tahun 2021 usia 20 ini( Wourld Cup 2021).

, ” Hari ini semua turun untuk mengecek dari Wakil Bupati, Sekda, Dispora, PUPR,DLH,DPKPP, Diskominfo,Disdik,Koni, KNPI,TJSL,Ultras,Kabomania,Tirapersikabo, ” ucapnya lagi.

Diahir Press Conference Bupati Bogor Ade Yasin dalam menyambut Perhelatan piala dunia U-20 tahun 2021, saya berharap agar seluruh masyarakat Kab Bogor, juga para pengusa perhotelan, restoran dan lainya, turut serta mensukseskan perhelatan tingkat dunia ini.

” giat ini juga kan masuk , dalam taik line kita, Kab Bogor, adalah kota olahraga dan wisata dalam menarik turisem dan ini berkah buat kita masyarakat Kab Bogor, ” harap Ade Yasin.( Rudi.Harahap).

Please follow and like us:
0

Leave a Comment