Skip to content

Runtuhnya Gerbang Tol Cikarang 2 Membuat Macet

Transkhatulistiwa 20.10.2017

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Runtuhnya gerbang jembatan tol  mengakibatkan kemacetan yang sangat panjang, sehingga pihak Jasa Marga membuat satu Solusi untuk mengurangi kemacetan pada jalan tersebut, agar bisa dapat diperbaiki

Untuk Perbaikan gerbang tersebut akan memakan waktu hingga hari Senin tanggal 23 Oktober 2017.

Untuk Perbaikan tersebut Pintu Keluar Karawang Barat 2 akan ditutup sementara pada pukul 18.00 WIB ter tanggal 19 Oktober 2017 sampai dengan pukul 05.00 WIB tanggal 23 Oktober 2017.

Untuk Jalan alternatif yang disarankan oleh pihak Jasa Marga
Sehubungan dengan ditutupnya Gerbang Tol Karawang Barat 2, maka mulai hari ini (20 Oktobwr 2017) sampai dengan hari Senin pagi (23 Oktober 2017) akan terjadi kemacetan yang sangat-sangat parah di lokasi Jalan Tol Jakarta menuju Cikampek KM46 (Karawang Barat) arah Cikampek, yang efek kemacetannya sulit diprediksi mulai dari KM berapa. Jadi sebaiknya untuk pengendara menghindari menggunakan Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Timur pada waktu tersebut.

Untuk Jalur Alternatif yang disarankan Menuju KIIC :
1. Exit toll Cibitung (km 24) – arah Kalimalang – lanjut arah Cikarang – belok kanan arah Inoac – kiri arah Badami

2. Exit toll Cikarang Barat (km 31) – arah Kalimalang

3. Exit toll Cibatu (km 35) putar balik ke Jababeka – belok kanan arah Kalimalang bertemu route no 4

4. Exit toll Delta Mas (km 37) – belok kanan – perempatan belok kanan – pertigaan belok kanan arah Kalimalang – belok kanan arah Inoac – lanjut Plant #3 (kondisi jl arah Inoac becek, hanya bisa dilewati MPV & SUV, untuk sedan bisa lanjut ke Badami )

5. Exit toll Karawang Timur (km 51) – masuk Surya Cipta sampai lampu merah – belok kanan via Kim – lanjut arah KIIC (Randi)

Please follow and like us:
0

Leave a Comment