Skip to content

Ranting PP Kel Cimpaeun Dikukuhkan Oleh Ketua PAC Tapos Coky Abadi

Ranting PP Kel Cimpaeun Dikukuhkan Oleh Ketua PAC Tapos Coky Abadi

Transkhatulistiwa

Bertempat dibilangan RW 17 Kelurahan Cimpaeun Kecamatan Tapos Kota Depok Minggu(17/3) ranting Pemuda pancasila Kel Cimpaeun dikukuhkan oleh ketua pengurus anak cabang(PAC)Tapos Coky Abadi.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh ketua PAC Tapos Coky Abadi, Sekretaris Ade Yusuf Kurniawan SE, Dankoto Majelis pertimbagan Cabang ( MPC),Yudi Napitupulu , Ketua PK Tapos Solihin Mochtar, 7 ketua ranting se Kecamatan Tapos beserta jajaran, perwakilan PAC Cibinong dipimpin Bagol Puad ketua kaderisasi keangotaan MPC Kab Bogor dan para undangan lainya.

Dalam arahanya ketua PAC Tapos Choky sebelum melantik pengurus ranting PP Kel Cimpaeun mengatakan, saya sangat senang pada hari ini, setelah 12 tahun baru hari ini seluruh ranting di kec Tapos dapat berdiri dan panji-panji PP dapat di kibarkibar.

” saya pesan kepada seluruh anggota dan pengurus, kibarkan panji-panji PP sesuai AD dan RT dan harus bersinergitas dengan unsur pemerintah dan steakholder lainya, ” tegas Choky Abadi.

Ditempat yang sama ketua ranting PP Cimpaeun yang baru saja dikukuhkan M. Odi saat ditemui mengatakan, saya sangat bersukur acara ini dapat terselengara dengan baik.Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh angota dan pengurus PAC, ranting 7 Kel dan perwakilan PAC Cibonong, yang sudah datang pada hari ini, ” Ucap Odi.

Adapun susunan kepengurusan ranting Kel Cimpaeun adalah , Penasehat Agus, Gunawan Suheri, Ketua M. Odih, Wakil ketua Anapia Joli, Sekertaris Budimulyono,Bendahara Jamaludin,Wadansat Saiful Komar,Danru Misnan Jarin, Koti M. Ida Winarto,Arifin, dan angota, Syamsudin, Adinuryadin, Amin Jamrong, Sanang, Junaidi, Kimin, Suryadi, Sudarto,Hasan Bolong, Sanan, Alang, Minto,Naman,Iksan dan Suhendi.
Sekertaris PAC Tapos masih ditempat yang sama menambahkan ” kami berharap semua jajaran anggota dan pengurus PP sekecamatan Tapos, jaga kekompakan dan mari majukan PP agar dapat dirasakan positip dan berguna untuk masyarakat, ” Jelas Sekjen PAC Tapos Ade Yusuf Kurniawan didampingi ketua PK. KNPI Tapos Solihin Mochtar.

( Rudi. Hrp,A.Mauludin).

Please follow and like us:
0

Leave a Comment