Skip to content

Pramuka SMP Islam Nuruskhi Gelar Acara Kompetisi mengenang Jaman Kejayaan

Pramuka SMP Islam Nuruskhi Gelar Acara Kompetisi mengenang Jaman Kejayaan

Transkhatulistiwa

Bertempat di kompleks SMP Islam Nuruskhi Jalan Raya Tapos RT 03/05 Kel Tapos Kec Tapos Kota Depok Sabtu(30/3)digelar acara Pramuka Scout Legend 2019( mengenang jaman kejayaan).

Acara ini dihadiri juga oleh Wakil Walikota Depok H. Pradi Supriatna, Kepalah Dinas Pendidikan(Kadisdik) Mohammad Thamrin, ketua yayasan H. Drs. Hasan Basri, Majelis pembimbing gugus depan(Mabigus)09.095/09.096 SMP Islam Nurusky Kurniawan S. Pdi, Maryani Ulfa Spdi, Pembina gudep Muhamad Roni, Kapospol Aiptu Hendarwanto,Bimaspol Bripka Asep Ruhendi, Babinsa Sertu Lintas, Ketua RW 05 yang juga alumni Roni, ketua RT 03 Suwanta, para alumni dan dari perwakilan Kwartir ranting(Kwaran)se Kec Tapos.

Di tempat yang sama Mabigus Kurniawan Spdi pada media ini mengatakan ” kegiatan kepramukaan hari ini adalah dalam rangka menjalin silahthurahmi antar sesama siswa dan siswi Madrasah Ibtidaiyah(MI), Dan SMP juga mengenang dan mengingatkan bahwa Yayasan Islam Nurusky sejak dahulu untuk kepramukaan cukup dikenal bahkan sampai tingkat nasional, ” jelas Kurniawan.

Di tempat yang sama Maryani Ulfa, didampingi Muhamad Roni pembina gudep ditempat yang sama mengatakan, “kami sangat bersukur selain peserta giat juga para kaka -kaka alumni juga Wakil Walikota dan Kadisdik hadir, untuk menyemarakan kegiatan ini kami mengelar lomba-lomba seperti MTQ dan tentang kepramukan, ” Jelasnya.

Ditempat yang sama Kadisdik Kota Depok Mohammad Thamrin Sabtu(30/3)ditemui awak media ini mengatakan, kegiatan Scoud Legend Competision yang diselengarakan oleh SMP Islam Nuruskhi ini sangat bagus sekali.

” kegiatan ini merupakan salah satu program pembiasaan penguatan pendidikan karakter.dalam kompetisi anak-anak dituntut untuk gotong royong,mandiri,integritas,juga nilai religius dan semangat Nasional lisme yang merupakan nilai-nilai penguatan pendidikan karakter ada dalam kegiatan kompetisi ini, ” Jelas Thamrin didampingi Kasi Haji Kota Depok Hasan Basri sambil tersenyum.

Egi siswa kelas 7 SMP Islam Nuruskhi diselah giat kompetisi sedikit bercerita ” saya sangat senang kegiatan hari ini disekolah karena selain mendapat pengalaman baru dari berbagai kompetisi, mudah-mudahan tim kami mendapat juara, ” ucap Egi.

(Rudi. Harahap-A.Mauludin)

Please follow and like us:
0

Leave a Comment