Skip to content

PPL,PTPS Tapos Adakan Kegiatan Cucurak Jelang Ramadhan

PPL,PTPS Tapos Adakan Kegiatan Cucurak Jelang Ramadhan

Transkhatulistiwa

Kegiatan pemilu tahun 2019 membawa pengalaman dan cerita menarik bagi penyelengara pemilu.

Bertempat di halaman kantor kelurahan Tapos Kecamatan Tapos Kota Depok Sabtu(4/5)mengadakan acara makan bersama(Cucurak), jelang bulan suci ramadhan tahun 2019.

Kegiatan dihadiri ketua Pengawas Kec Tapos(Panwascam),Junaidi,ketua petugas pengawas kelurahan(PPL)Udin Abas juga 56 anggota pengawas tempat pemungutan suara(PTPS), ketua Lembagga Pemberdayaan Masyarakat(LPM) Dedi Wiati, ketua Panitia Pemilihan Suara(PPS) Rudi. Harahap, kegiatan ajang silahturahmi ini diawali dengan sambutan-sambutan.
Pengawas kelurahan Udin Abas dalam sambutanya mengatakan ” saya mengucapkan terimakasih kepada 56 pengawas tempat pemilihan suara(TPS)Kel Tapos atas kekompakan dan kinerja dilapangan,semoga ini menjadi pengalaman terbaik kita, ” Ucap Udin Abas.
Ditempat yang sama ketua LPM Dedi Wiati dalam sambutanya mengatakan ” saya beri apresiasi atas kerja keras kawan-kawan pengawas, semoga keakrapan ini tetap dipertahankan menjadi satu keluarga baru, ” ucap Dedi.

Ketua Panwascam Tapos Junaidi diselah acara cucurak ini mengatakan ” saya atas nama Panwascam mengucapkan terimakasi kepada rekan-rekan PTPS dan dihari baik ini jelang bula ramadhan saya mengucapkan mohon maaf atas kesalahan dan perbuatan baik sengaja maupun tidak sengaja, ” terang Junaidi.
Masih diarena giat Nur Eca salah satu PTPS pada media ini mengatakan ” saya sangat berkesan menjadi PTPS ini pengalaman sangat melelahkan tapi asyik, ” ucap Nur.

Sementara kegiatan malam cucurak ini dihibur dengan organ tunggal(OT)bersama artis lokal. ( Rudi. Harahap).

Please follow and like us:
0

Leave a Comment