Skip to content

PK.KNPI Dan Kel Tapos Adakan Giat Silahturami Akbar

PK.KNPI Dan Kel Tapos Adakan Giat Silahturami Akbar

Transkhatulistiwa 13.07.2019

Bertempat di taman Kelurahan(Kel)Tapos Kec Tapos Kota Depok Mingu(14/7), pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK. KNPI) Kec Tapos dan Pemerintah Kelurahan Tapos, mengadakan kegiatan silahturahmi akbar(Halabhihalal)1440 H.

Tampak hadir dijajaran undangan Sekcam Tapos H.Drs. Jarkasi, mewakili Camat, Lurah Tapos Tri Sutanto, ketua PK.KNPI Tapos Solihin Michtar, ketua Lembaga pemberdayaan masyarakat(LPM) Kel Tapos Dedi Wiati, Peltu Margono mewakili Danramil, Bribka Asep Ruhendi mewakili Kapolsek Cimaggis-Topos, H.Eka Hagusta SH, H.Kamil Rayana(Pencerama)juga tokoh masyarakat,para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ormas dan undangan lainya.

Dalam laporanya ketua panitia Solihin Mochtar mengatakan ” dalam kesempatan saya memohon maaf atas keselahan perbuatan saya yang kurang berkenan pada masyarakat. Kami bersama pihak kelurahan hanya dapat menyuguhkan apa adanya dan mudah-mudahan kegiatan hari ini dapat membawa berkah dan ibadah buat kita semua, pada kesempatan ini saya dapat lapirkan bahwa ormas sekec Tapos dapat persatukan dan siap bersinegi dengan Pemerintah dan masyarakat ” terang Ketua PK.KNPI Kec Tapos ini.

Ditempat yang sama Lurah Tapos Tri Sutanto dalam sambutanya mengatakan, mudah-mudahan kegitan hari ini semangkin kompak,bersatu untuk membangun wilayah Kel Tapos,kita dapat saling bersinergi.

” Dengan duduknya kita bersama kita bisa kuat,saya mengucapkan tetimakasi kepada ketua panitia dan jajaran,saya belum bisa menyambangi lingkungansecara keseluruhan pada kesempatan yang baik ini saya mohon maap yang sebesar-besarnya, ” ucap Lurah Tapos.

Sementara Sekcam Tapos Drs.Jarkasih dalam sambutanya mengatakan,kegitan kemsyarakatan juga pemerintahan dapat berjalan dengan baik.

” Saya berharap PK. KNPI , LPM dan komponen lainya dapat menjadi garda terdepan dalam kegiatan-kegiatan dilingkungan.Kedepan saya berharap kita dapat membina anak-anak kita agar jangan salah dalam bergaul, agar tetwujud kota layak anak. Saya mengucapkan terimakasi kepada panitia dan ketua PK.KNPI atas terselengaranya kegiatan baik ini, ” jelas Sekcam Tapos.

Acara dimulai jam 9.30 Wib diawali dengan sambutan-sambutan, pemberian santunan dari ketua PK.KNPI, pembacaan ayat suci Alquran oleh ustat Jaelani, tausiah oleh Ustajah Siti Maesitoh dan Ustat H.Kamil Rayana, ramah tamah dihubur qasidahan.(Rudi.Harahap).

Please follow and like us:
0

Leave a Comment