Skip to content

PELAYANAN BPJS KETENAGAKERJAAN DEPOK TIDAK PROFESIONAL

[caption id="attachment_5081" align="aligncenter" width="300"] Kondisi Antri Para Peserta BPJS K Kota Depok Saat Mengantri dari Pukul 5 Pagi[/caption]

Transkhatulistiwa 19/2/2018 Dilansir awak media dilapangan saat memantau jalannya prosea klaim para pekerja yang dilakukan di KCP BPJS Ketenagakerjaan Kota Depok dipertanyakan profesionalismenya didalam melayani masyarakat, Badan Pemerintah yang di naungi UU SJSN ini sepertinya enggan untuk melakukan yang terbaik bagi masyarakat.

Dimana hal ini disaksikan langsung awak media transkhatulistiwa saat memantau jalannya proses klaim dan penyelesaian administrasi yang terkait dengan BPJS Ketenagakerjaan ino sangatlah tidak didukung oleh sarana dan prasarana serta karyawan yang memadai khususnya di KCP BPJS Ketenagakerjaan kota Depok

Saat ini dari sarana kantor hanya menggunakan ruko 2 lantai dan karyawan yang melayani hanya 3 orang didepan sementara yang hendak mengurus ratusan orang bahkan informasi dari securittynya harus mengantri dari jam 5 pagi

Masyarakat yang hendak melakukan klaim ketika di wawancara mengatakan mengapa jaman sudah secanggih sepeeti ini system yang diterapkan di BPJS K Kota Depok masih manual seperti ini

Harapan Masyarakat Kota Depok agar BPJS Ketenagakerjaan dapat meningkatkan pelayanannya lebih profesional lagi sehingga tidak menyusahkan para pesertanya dikemudian hari saat melakukan klain maupun saat pengurusan administrasi lainnya ujar pak sulis salah satu masyarakat yang berhasil diwawancarai awak media.(07)

Please follow and like us:
0

Leave a Comment