Skip to content

Panel PLN Dikrubuti Sampah

Panel PLN Dikrubuti Sampah

Transkhatulistiwa-Melihat Panel listrik milik perusahaan listrik negara(PLN),yang terletak jalan raya Kronjo- serang Desa Pasilian Kecamatan Kronjo Kabupaten Tanggerang sangat memprihatinkan.

Pasalnya panel listrik yang seharusnya steril sebagai penyuplai listrik itu saat ini diseklilingnya dipenuhi sampah yang dibuang masyarakat sembarangan.

Aput warga setempat saat ditemui disekitar panel Rabu(5/6)pada Reporter media ini mengatakan,saat dimintai pendapatnya mengatakan, memang seharusnya sekitaran pa el listrik itu bersih,bukan dipenuhi sampah.

” kami sangat hawatir keberadaan panel listrik yang dipenuhi sampah itu,karena diatasnya ada travo bertegangan tinggi.apa lagi kalau hujan,kami takut ada ledakan,karena panelnya terkena air, ” jelas Aput.

Sementara memang terlihat sepanjang jalan Kronjo – serang, yang tidak jauh dari kantor Kec.Kronjo itu tampak banyak tumpukan sampah disepanjang jalan tersebut.

Ditempat yang sama Suriayadi(Betet)sedikit menambahkan ” kami meminta kepada masyarakat tidak sembarangan membuang sampah, juga Pemerintah Kec Kronjo agar secepatnya membersihkan sampah tersebut, dan PLN sendiri tidak mendiamkan, jangan kalau sudah terjadi baru bertindak, ” pinta Betet.( Rudi.Harahap).

Please follow and like us:
0

Leave a Comment