Skip to content

PAC PP Tapos Pedulu Bencana Banjir Dan Tanah Longsor

PAC PP Tapos Pedulu Bencana Banjir Dan Tanah Longsor

Transkhatulistiwa- Pengurus anak cabang Pemuda Pancasila(PAC PP)Tapos serahkan bantua kemanusiaan bagi korban bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi awal tahun 2020 di Jakarta Bogor Depok Tanggerang dan Bekasi(Jabodetabek)via Majelis Pertimbangan Cabang(MPC)Kota Depok belum lama ini.

Ditemui ketua PAC Tapos Coky Abadi saat menyerahkan Bantuan untuk korban bencana, keada Jurnalis media ini mengatakab, ini hasil kerjasama Ranting -ranting sekecamatan Tapos.

” Berdasarkan Intruksi ketua PAC Kepada ketua srikandi Diah fatmawati dan jajaran.
Kerjasama yg baik dengan para srikandi sekecamatan Tapos dengan suport para ketua Rantingnya PP, ” ucap Coky.

Terlihat saat serah terima langsung diterima ketua MPC PP Kota Depok Trisno NKP.

Ketua Srikandi PAC Diah Fatmawati saat penyerahan bantuan kemanusiaan berharap ” apa yg diberikan semoga bermanfaat bagi yang korban bencana banjir dan tanah lingsor, ” ucap Umi sapaan akrabnya ini.

Masih ditempatyang sama, ketua MPC Sutrisno NKP pada Reporter media ini berujar, saya menyambut baik dan mengucapkan terimakasih dan penghargaan yg setinggi- tinginya kepada pengurus PAC Tapos dan Jajaran Ranting sekecamatan Tapos.

” Semoga apa yg menjadi niat baik rekan-rekan semua menjadi ladang amal buat kita semua, dan kami akan mendistribusikan bntuan ini kelokasih bencana banjir dan tanah lingsor saat ini, ” tegas ketua MPC Depok.

Sementara ketua PAC Tapos Coky Abadi menambahkan ” saya atas nama pengurus PAC mengucapkan terimakasih atas kerja-keras menghimpun bantuan kemanusiaan ini. Dengan kegiatan spontanitas ini kami berharap ini menjadi alat kita menjaga kekompakan jajaran PP di Tapos semakin solid dan bersatu, ” terang ketua PAC Tapos Coky Abadi.( Rudi.Harahap.A.Mauludin).

Please follow and like us:
0

Leave a Comment