Skip to content

MUSREMBANG TH 2019 KECAMATAN TAPOS BERJALAN DENGAN SUKSES

Transkhatulistiwa TAPOS,  

Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan Tahun 2019 (Musrenbang) Kecamatan Tapos yang berlangsung di aula kantor Kecamatan Tapos acara yang mendapat apresiasi dari Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Kami mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Musrenbang yang dilaksanakan pada hari ini senin (11/2/2019), karena sampai acara selesai sore hari, para Staff Kecamatan, serta Lurah se-Kecamatan Tapos maupun para tamu undangan masih tetap ada diruangan untuk mengikuti acara,” ungkap Kepala Bappeda Kota Depok Widyawati Riyamdani.

Widyawati, mengatakan baru di kecamatan Tapos, dirinya melihat diskusi yang begitu alot terkait pemaparan usulan untuk Pembangunan Tahun 2020, tapi sangat disayangkan dalam acara musrembang ini hanya OPD dari Dinkes saja yang ada saat acara diskusi usulan pemaparan pembangunan.

“Saya berharap kedepanya akan ada koreksi dan memperbaiki untuk pelaksanaan Musrenbang di tahun-tahun berikutnya agar musrembang yang diadakan akan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Camat Kecamatan Tapos, Hasannudin dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak  Wali Kota Depok Mohammad Idris, yang telah membuka acara Musrenbang tahun 2019 ini di Kecamatan Tapos.

Dan Kepada Kepala Bappeda Widyawati, saya selaku camat mengucapkan terima kasih, karna telah menutup kegiatan Musrenbang, dan kepada para Lurah se-Kecamatan Tapos, serta kepada tamu undangan yang setia dari awal acara sampai akhir acara Musrenbang ini sampai berjalan dengan lancar sesuai harapan, saya mengucapkan terima kasih banyak, ujar Hasanudin. (ACH. M)

Please follow and like us:
0

Leave a Comment