Skip to content

Mulai Rabu Pukul 00.00 WIB Jalan Raya Leuwinanggung Tapos Depok Ditutup Total

 

 

 

 

 

Mulai Rabu Pukul 00.00 WIB Jalan Raya Leuwinanggung Tapos Depok Ditutup Total

Transkhatulistiwa 18 Oktober 2017

Dalam Berner pengumuman yang dibuat oleh pihak Pemerintah Kota Depok tertulis Pengumuman Jalan Luwinangung mulai 18 Oktober 2017 Jam 00.00 Akan ditutup  total untuk pengendara umum, kepada para pengendara kendaraan yang biasa melintas di Jalan Raya Leuwinanggung, Tapos, Kota Depok, diimbau untuk mencari jalan alternatif lain.

Sebab mulai semalam pukul 00.00 WIB 18 Oktober ruas jalan Leuwinanggung di Tapos Depok tersebut akan ditutup total karena akan adanya pekerjaan peningkatan jalan untuk dibetonisasi di sepanjang ruas jalan tersebut, jalan yang akan dibeton kurang lebih sepanjang 1 KM.

Karna pekerjaan jalan tersebut memakan waktu yang lama maka jalan akan dilakukan penutupan sampai akhir Desember 2017, jadi memakan waktu sekitar dua bulan.

Memang jalan Leuwinanggung sebagai akses penggubung untuk menuju Tol Cimanggis memang sudah rusak parah dan sangat perlu diperbaiki.

 

 

 

 

 

 

 

 

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataam Ruang (PUPR) Kota Depok, Manto membenarkan akan adanya betonisasi Jalan. Menurut Manto penutupan ruas jalan tersebut sudah dilakukan sosialisasi sejak beberapa minggu lalu termasuk dengan memasang spanduk pemberitahuan di ruas jalan. Dan Ia juga mengatakan untuk penutupan jalan tersebut sudah melakukan kordinasi dengan Satlantas Polres Depok untuk penutupan.(ACH. M)

Please follow and like us:
0

Leave a Comment