Skip to content

Mobil Yang Dibobol Maling Ternyata Milik KNKT

Mobil Yang Dibobol Maling Ternyata Milik KNKT

Transkhatulistiwa-Peristiwa pembobolan mobil dengan memecah kaca mobil, berplat merah(Milik Negara) dengan No Polisi(Nopol)B 2997 UQ yang terjadi kemarin Jumat malam(5/4)di jalan raya Tapos saat pengemudinya menonton pertandingan bola voli perebutan piala Walikota Depok tahun 2019.

Ternyata kendaraan oprasional milik Komite Nasional Keselamatan Transportasi(KNKT)lembaga pemerintahan nonstruktural.Dan bukan milik Dinas Perhubungan Kota Depok(Transkhatulistiwa Jumat 4 April 2019).

Ditemui dilokasih turnamen bola poli walikota cup lapangan kantor Kelurahan Tapos Sabtu(5/4)Bimaspol Bripka Asep Ruhendi pada awak media ini mengatakan ” saya sudah cek plat Nopol tersebut,ternyata tercatat mobil jenis panther dan milik KNKT, jadi bukan mobil dinas milik Dishub Kota Depok, seperti yang diberitakan kemarin, ” jelas Asep.

Sementara ditempat lain Kadishub kota Depok Dadang W Himendra via telepon selulernya mengatakan ” Jenis mobil dinas tersebut tidak ada di Dishub Kota Depok, makanya saya keberatan dengan pemberitaan kemarin dan sekarang sudah jelas adalah milik KNKT, ” ucapnya.

( Rudi. Harahap, A.Mauludin).

Please follow and like us:
0

Leave a Comment