Skip to content

Mobil Dishub Kota Depok Dibobol Maling

Mobil Dishub Kota Depok Dibobol Maling

Transkhatulistiwa-Mobil dinas perhubungan(Dishub) kota Depok Jumat(5/4)bernomor Polisi(Nopol)B 2997 UQ dibobol maling, dijalan raya Tapos RT 03 RW 05 Kelurahan Tapos Kecamatan Tapos Kota Depok.


Mobil yang diparkir dipinggir jalan dipecahkan kaca mobil sebelah kiri, kejadian diperkirakan sekitar jam 20.10wib.

DH pembawa mobil Dishub berjenis panther ditemui ditempat kejadian pada awak media ini mengatakan, saya mau melihat anak saya yang akan bertanding bola voli di lapangan Kel Tapos.

” mobil tidak saya parkirkan didalam parkiran kelurahan karena penuh, makanya saya parkir didepan masuk Kelurahan Tapos dan memang gelap, saya fikir aman, tapi ternyata kaca pintu kiri setelah saya lihat hancur dan jebol, ” jelasnya.

Lebih lanjut DH mengatakan, adapun barang yang digondol maling adalah uang sekitar Rp. 2 juta rupian, buku tabungan dan berkas-berkas atau data kantor, saya harus buat laporan Polisi ke Mapolsek Cimanggis, ” ucap pegawai Dishub Kota Depok ini.

Ditempat yang sama Bimaspol Kel Tapos Bripka Asep Ruhendi mengatakan, kami sangat menyayangkan kenapa tidak kedalam parkirnya dan memang penerangan jalan umum (pju) mati jadi memang gelap.

” untuk besok hari final bola poli walikota cup tahun 2019, parkir tidak ada yang diluar, harus kedalam,demi keamanan , ” tegas Asep Ruhendi.

(Rudi. Harahap- A. Mauludin) .

Please follow and like us:
0

Leave a Comment