Skip to content

Miras Hasil Oprasi Terpadu Satpol PP Depok Dimusnakan

Miras Hasil Oprasi Terpadu Satpol PP Depok Dimusnakan

Transkhatulistiwa 29.12.2017

 

 

 

 

 

Sebanyak 5114 botol minuman keras (miras) berbagai jenis dan merk dimusnahkan mengunakan alat berat, pemusnahan ini dilakukan di lapangan Balaikota Depok, Jumat (29/12) .

Miras ini merupakan hasil operasi terpadu penyakit masyarakat (pekat) oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok dari hasil razia yang di lakukan dibeberapa tempat hiburan maupun toko dikota Depok dipengujung tahun 2017.

Walikota Depok KH. DR.Muhammad Idris MA mengatakan , pemusnahan barang bukti (BB) miras ini adalah hasil giat operasi terpadu Satpol PP, bersama Komando Distrik Militer (Kodim) dan aparat KePolisian Resort Kota Depok (Polresta).

“Ribuan botol minuman keras yang dimusnahkan ini merupakan hasil operasi sebulan terakhir yang dilakukan Satpol PP bersama Polresta dan Kodim 0506 Depok,” terang Idris pada awak Jurnalis.

Lebih lanjut Walikota mengatakan, ribuan botol miras yang dimusnahkan, katanya ini didapat dari wilayah Kecamatan Sukmajaya. “kalau ribuan botol miras yang dimusnahkan ini kita uangkan, berkisar
Rp. 258.000.000,” tegasnya.

Tampak hadir selain Walikota oleh Walikota Depok KH. DR. M.Idris Ma, Wakil Walikota Depok Pradi Supriyatna,S.kom, Dandim 0506 Kota Depok Letkol Inf Iskandarmanto, Kapolresta Depok AKBP Didik Sugiarto,SIK Dansubdenpom Kota Depok Kapten Cpm Febriardie Bobihoe, Kasubgartap Kota Depok Mayor Inf Mahendro, dan Kasat Pol PP Kota Depok Dudi Miraz.

Setelah dilakukan penandatanganan surat kesepakatan pemusnahan (BB) Miras oleh Walikota Depok, Kapolreta Depok, Kasat Pol PP dan PPNS Kota Depok, ribuan botol miras tersebut dimusnahkan dengan mobil mesin giling (Wales), serta disaksikan masyarakat juga pejabat Kota Cyber City (Kota Teknologi dan Imformasi) Depok.
(Rudi. Hrp-ACH.M)

Please follow and like us:
0

Leave a Comment