Skip to content

Menabung Dapat Untung

Menabung Dapat Untung

Depok, Transkhatulistiwa

Ibarat pribahasa rajin pangkal
pandai, hemat pangkal kaya, Rajin Menabung pasti untung. Hal
inilah yang mendorong H.Abdul Wahid, S.Pd (40 tahun) mencari terobosan usaha untuk memperoleh Pasif Income. melalui rekannya beliau bergabung di CAR 3i networks. sebuah usaha yang program kerjanya sangat sederhana cukup menabung dan mengajak orang lain menabung senilai Rp.350.000 per bulan.
Awalnya, ia bergabung melalui
jaringan ini dengan cara menabung Rp 350.000, Namun uang tersebut baru bisa diambil setelah 60 bulan plus tambahan hasil investasi.
Untuk mendapatkan income dalam bisnis ini beliau melakukan rekrutmen secara on line dengan cara memanfaatkan media sosial facebook, dibawah bimbingan salah seorang yang telah berhasil dibisnis ini dengan meraih level Crown Agency ke 9 Bapak Arya Setyaki sekaligus Founder teamnya yg dinamai team GoBlock.

Ditemui disela-sela kegiatannya H. Abdul Wahid, S.Pd bersama rekannya usai diskusi terkait CAR 3i networks, mengatakan” team saya full On line dalam melakukan rekrutmen, kami melakukan seminar on line via mesengger setiap malam dimulai pukul 19.30 s/d selesai setiap malam dan satu malam buat training. Kadang ada teman atau sahabat ingin diskusi bisnis ini secara off line saya tetap menemui dan melayaninya, ya seperti sekarang ini, simple aja bisa Home sharing,table sharing atau Coffee sharing ujarnya.
Ada 3 produk tabungan,
yaitu dari Rp 350000, Rp700.000 dan Rp 1000.000 per bulannya
selama 5 tahun. (60 bulan) Bisa
sebagai tabungan pendidikan
anak, tabungan persiapan ibadah persiapan menikah ataupun
persiapan hari tua dan yg lainnya.

Pria enerjik yang tinggal di
kediamannya kawasan Kampung
Sugutamu, Kelurahan Mekarjaya,
Kecamatan Sukmajaya saat ini hidup
tenang bersama keluarga karena
bisa memperoleh hasil tetap dari bonus rekrutmen yang diperolehnya setiap bulan.

Alhamdulillah keikutsertaannya di CAR 3i Netwotks bukan hanya bisa menutupi tabungannya senilai Rp. 350.000 tapi bisa menikmati bonusnya dan menambah pundi pundi penghasilannya.

Dijelaskannya, bahwa ada 3 manfaat keuntungan sekaligus apabila bergabung di CAR 3i Networks, yaitu

  1. Insurance, terproteksi Asuransi jiwa dengan Uang Pertanggungan sebesar Rp 21.000.000,hingga usia 75 tahun,
  2. Investment, memiliki nitai investasi yang terus bertumbuh diatas infasi setelah dikurang biaya akusisi, administrasi dan asuransi dana anda
    akan dikelola oleh perusahaan di pasar uang/pasar modal dengan pertumbuhan investasi antara 6%-20% per tahun. Hasil investasi bisa meningkat atau menurun tergantung dari pengembangan investasi dan kondisi pasar sehingga sifatnya tidak pasti dan fluktuatif.
  3. Income, berpeluang mendapatkan penghasilan tanpa batas dengan terus melakukan rekrutmen.

CAR 3i Networks ini dijamin aman karena bukan money game, diawasi oleh OJK dan juga di re-asuransikan ke beberapa lembaga asuransi lainnya.” Hanya menyisihkan uang jajan Rp. 12000 perhari sudah mengambil keputusan untuk kesejahteraan keluarga dimasa depan” Tutupnya sambil memberikan No HP 081282000063.

Please follow and like us:
0

Leave a Comment