Skip to content

KUNJUNGAN KERJA KAPOLRES JAKARTA SELATAN KE RTV

 

Trans Khatulistiwa Jakarta 29.01.18

Kunjungan kerja Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto. SIK. MHum di dampingi Kabag Ops AKBP Nico A. Setiawan, SIK, MM,Kasat Narkoba KOMPOL Vivick Jangkung dan Kaur Humas IPDA Dewita ke Stasiun tv RTV Gd Atrium Mulia jl. HR Rasuna Said Setiabudi Jaksel,Senin (29/1/2018) pukul 09.30 wib.

Hadir juga dalam kunjungan tersebut,Kapolsek Metro Setiabudi,Wakasat Reskrim Res JS,Bpk Satrio Direktur Pengembangan Bisnis,Ibu Mirza Mustiko VP Corcom,Ibu Yulia Supadmo Pimred dan Bpk Makroen Sanjaya Wapimred.

Management Bpk Makroen Sanjaya Wapimred menyampaikan bahwa Progam RTV Senin s/d Jumat menghadirkan Polwan dr Mabes Polri untuk Piar menyampaikan pesan kepada Masyarakat, Progam Catatan Seputar Investigasi ( CSI ) Kejahatan tidak ada yg sempurna durasi 30 menit,Silahkan dari Kepolisian klo ada hal hal yg akan di Sampaikan kepada Masyarakat silahkan RTV siap bekerja sama.

Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto. SIK. MHum menyampaikan untuk Kasus kasus yang di tangani Polres Metro Jaksel yang Up Date antara lain seperti Narkoba Kwantitas cukup tinggi, namun masih skala pemakai, Penculikan anak sdh terungkap, Membangun IT untuk pelaporan Masyarakat secara Cepat, Untuk Kegiatan Eagle One dinamika di lapangan karena karakteristik Wilayah berbeda beda,Jumlah personil masih Kurang,Banyak kegiatan PAM VVIP, PAM EMBASI, PAM UNRAS kedepannya kami akan lebih intensif lagi untuk bekerja sama dengan RTV.

Sebelum acara berakhir Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto. SIK. MHum menyampaikan Ucapan selamat HUT ke IV RTV Semoga tambah Sukselalu selalu dan di lanjutkan foto bersama. (Humas Polres Metro Jakarta Selatan).

Please follow and like us:
0

Leave a Comment