Skip to content

KPPS Kel Tapos Resmi Dilantik Oleh PPS

KPPS Kel Tapos Resmi Dilantik Oleh PPS

Transkhatulistiwa, Depok Sebanyak 56 kelompok penyelengara pemungutan suara(KPPS)Kelurahan Tapos Kecamatan Tapos Kota Depok Minggu(31/3),resmi dilantik oleh panitia pemungutan suara(PPS)Kel Tapos di aula kantor Kec Tapos sekitar jam 09.20 wib.

Berdasarkan surat keputusan nomor 125/HK.03-1 kpt/3276/KPU-Kot/IV/2019, yaitu penetapan dan pengangkatan KPPS untuk Pemilu tahun 2019 ditanda tangani oleh ketua PPS atas nama ketua KPU Kota Depok.

Hadir pada acara pelantikan dan bimbingan tehnik(Bintek)KPPS ini Ketua Panitia penyelengara kecamatan(PPK)Suwanta, M. Ibrohim, Babinsa Sertu Lintas, Kasi Pemerintahan Kel Tapos M. Soleh, PPS Tapos Sayahrudin Nur.Harahap,Hendrik, Sohipa, Sekretariat Ahmad Juani, para ketua KPPS.

Ditemui ditempat pengukuhan Minggu(31/3)Hendrik dan Shohipa mengatakan ” kegiatan hari ini merupakan tahapan yaitu pelantikan KPPS juga dibarengi bimbingan tehnik, ” jelasnya.

Masih di tempat yang sama ketua PPK Kec Tapos dalam arahanya mengatakan, saya berharap mulai hari ini KPPS sudah harus bersikap netral, karena sudah resmi sebagai penyelengara pemilu.

” selamat buat para KPPS atas pengukuhan dan selamat bekeja kita sukseskan pemilu ini tanpa ekses dan saya terimakasih juga kepada PPS yang sudah merekrut sampai melantik pada hari ini, sekali lagi selamat, ” jelasnya.

Sementara selesai pengukuhan PPS langsung membintek KPPS yang dipandu oleh anggota PPK Ibrahim( Ibro) dan berahir sampai jam 14.30 wib.

( Rudi. Hrp. A. Mauludin).

Please follow and like us:
0

Leave a Comment