Skip to content

Komisi A Pangil SKPD Terkait Kegiatan PT.Karaba Digdaya

Komisi A Pangil SKPD Terkait Kegiatan PT.Karaba Digdaya

Transkhatulistiwa 24.6.2019

Komisi A DPRD Kota Depok Rabu( 26/6)panggil Satuan kerja perangkat daerah(SKPD) jam 10.00 wib, diruang komisi, pemangiln ini terkait keberatan masyarakat Kec Tapos akan kegiatan pembangunn yang dilakukn PT.Karaba Digdaya saat ini.

Dalam rilisnya Selasa(25/6)Kasno LSM Kapok mengatakan, menurut Informasi yang kami dapatkan sudah beberapa kali kelompok Masyarakat yang melakukan aksi unjuk rasa di lokasi PT. Karaba Digdaya. Namun disinyalir Aksi Unjuk Rasa(Unras),tersebut patah ditengah jalan, dikarenakan patut diduga sejumlah oknum aparat yang berpangkat perwira menengah selalu saja turut campur.

” Ini terkesan menakut- nakuti sejumlah kelompok-kelompok pengunjuk rasa, dan kamipun sudah mengantongi beberapa nama-nama oknum aparat tersebut untuk kami laporkan kepada atasanya. Lembaga Pemerintah yang menaunginya, karena tidak tertutup kemungkinan oknum-oknum aparat tersebut juga akan melakukan hal yang sama. Maka dari itu mari kita sama-sama memantau dan mengawal hasil pertemuan yang akan dilaksanakan pada Rabu 26 Juni 2019 besok, ” pinta Kasno.

Lebih lanjut Kasno mentakan, untuk berbicara dan membela yang benar, mati hari ini atau mati besok sama saja.

” Mari kita masyarakat Kota Depok kita kawal terkait yang dilaporkan Forum peduli lingkungan masyarakat Kec Tapos, agar seluruh kegiatan pembangunan yang dilakukan, harus mematuhi peraturan yang ada dikota ini, ” tegas Kasno.

( Rudi.Hrp.A.Mauludin).

Please follow and like us:
0

Leave a Comment