Skip to content

Ketua LPM Lewinangung Ajak Tokoh Masyarakat Wisata Religi

Transkhatulistiwa 21.6.2019

Ajang silahturahmi dan dalam suasana lebaran 1 Syawal 1440 H, ketua Lembagga Pemberdayaan Masyarakat(LPM) Kelurahan(Kel) Leuwinangung Kec Tapos Kota Depok Nuryadi ajak RT,RW tokoh masyarakat(Tomas)dan ulama diajak wisata religius ke wilayah Propinsi Banten.

Saat ditemui dikantornya di jalan baru Leuwinangung-Cikeas Jumat(21/6) Nuryadi Ketua LPM Kel Leuwinangung pada media ini mengatakan, kegiatan kemaren(Kamis 20 Juni 2019) adalah kegiatan Halalbihalal hari Raya Idhil Fitri 1 Syawal 1440 H.

” Kegiatan tersebut dengan bertujuan meningkatkan kekompakan dan sinergitas antara LPM, RW,RT,tokoh masyarakat dan ulama. Karena momen ini juga ajang silahturahmi antar sesama komponen masyarakat. Juga untuk pembentukan carakter dan mental yang baik , ” ucap tokoh pemuda yang selalu optimistis ini.

Lebih lanjut Nuryadin berujar,kedepan saya berharap program-program Pemerintah dan program pemberdayaan yang akan dilaksanakan di kelurahan Leuwinanggung dapat terlaksana dan berjalan sesuai perencanaan(on schedule).

Kegiatan wisata religi dengan tujun ziarah ke makam soltan Banten dan sekitarnya dengan menumpang dua bus.Diberangkat dari kantor LPM Kel Leuwinangung oleh Lurah Sanan Hidayat.

Nuryadi menambahkan, saya punya cita-cita dan keinginan agar warga yang belum bekerja atau tidak punya aktifitas saya arahkan menjadi wirausahawan. Agar dapat memiliki pendapatan yang jelas.

” Pada kesempatan ini saya juga mengucapakan minalaidhin wafaidhin, mohon maaf lahir dan bathin. Dan mari kita maju bersama untuk membangun kampung kita yang tercinta, agar dapat lebih maju dari wilayah lain ” jelas Nuryadin bersemangat.(Rudi.Harahap,A.Mauludin).

Please follow and like us:
0

Leave a Comment