Skip to content

Kecamatan Tapos Gelar Acara Lepas Sambut Dan Halal Bihalal 1440H

Kecamatan Tapos Gelar Acara Lepas Sambut Dan Halal Bihalal 1440H

Transkhatulistiwa 18.6.2019

Bertempat di aula kantor Kecamatan Tapos Kota Depok Rabu(19/6)diadakan acara Halal bihalal 1440 H dan kegiatan lepas sambut jabatan Camat,Sekertaris camat (Sekcam).

Acara ini juga dihadiri Camat Tapos yang baru Dadi Kusmiyadi SE, Camat lama yang memasuki purna bakti H.Hasanuddin, Wakapolsek Cimanggis-Tapos Ajun Komisaris Polisi (AKP) Agus, para Lurah sekecamatan Tapos,para ketua Lembagga pemberdayaan masyarakat(LPM), Tokoh masyarakat, pengurus Komite nasional Indonesia(KNPI)Kec Tapos, Karang Taruna,pengurus pengembangan tilawatil Qur an(LPTQ)Kec Tapos,perusahaan yang berada di Kec Tapos dan para undangan lainya.

H.Hasanuddin dalam sambutanya mengatakan, Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kec Tapos. Karena saya selama bertugas 377 hari membantu kelancaran kegiatan saya.

” saya mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya,dan bila ada tugas saya dikecamatan Tapos yang belum terselesaikan Insyah Allah penganti saya Pak Dadi Kusmiyadi akan meneruskan dan menyelesaikan, ” ucap Hasanuddin yang memasuki masa pensiun ini.
Masih ditempat yang sama Camat Tapos Dadi Kusmiyadi SE dalam pidato sambutanya mengatakan, ayunan tangan langkah kaki ketempat ini semoga menjadi ladang ibadah buat kita semua.

Kegiatan lepas sambut ini merupakan budaya dan adat istiadat, ketika datang silahturahmi ke masyarakat juga diahir jabatan juga kita harus ketemu masyarakat.

” saya juga bertugas dikecamatan Tapos ini sudah dapat dihitung, yakni 1 tahun 1 bulan 20 hari. Dan selama bertugas saya juga berkeinginan dibantu dan didoakan semoga selama saya bertugas disini amanah, ” ucap Camat Tapos.

Ketua panitia Drs.H.Jarkasi pada laporan sambutanya mengatakan, kami mengundang seluruh steak holdier yang ada dikecamatan Tapos, alhamdhulilah kelihatan pada hadir dan antusias.

” kegitan hari ini selain halal bihalal, sertijab Camat,Sekcam juga pelantikan pengurus pengembangan tilawatil Qur an (LPTQ) tingkat Kec masa bakti 2019-2024 tertanggal 19 Juni, ” Jelas Sekcam Tapos dan ketua LPTQ ini.

Masih ditempat yang sama disela kegiatan perwakilan dari PT.Tirtamas Perkasah (TMP) yang memproduksi air mineral (Sanqua) Iwan Somadi pada Awak media ini mengatakan ini merupakan kehormat buat kami karena dapat menghadiri kegiatan ini.

” karena kami berharap kehadiran TMP merupakan juga bagian dari masyarakat, khususnya dikecamatan Tapos, dapat berguna dan bermamfaat , selamat jalan buat Pak Hasauddin terimakasih atas pengabdianya dan selamat datang buat Pak Dadi Rusmiyadi semoga dapat bersinergitas kepada seluruh komponen masyarakat juga para perusahaan yang ada ” tegas Iwan Somadi.

( Rudi.Harahap,A.Mauludin)

Please follow and like us:
0

Leave a Comment