Skip to content

Kec Tapos Cukur Habis Tim Poli Putra Kec Bojong Sari 3 -0

Kec Tapos Cukur Habis Tim Voli Putra Kec Bojong Sari 3 -0

Transkhatulistiwa

Dalan laga tanding bola Voli perebutan piala Walikota Cup tahun 2019 Sabtu(23/3) dilapangan Kel Tapos tim putra tuan rumah Kec Tapos melawan tim putra Kec Bojong Sari .

Tim Kec Tapos binaan Camat Tapos H. Hasanuddin ini menurunkan pemain-pemain muda berakat seperti, Habib, Adi, Hardi, Zidan, Firman, Bimo, Ripki, Pebri dan Albert dengan libero Suryono dan ofisiel Yanto.

Dari babak pertama tim voli kec Tapos sudah menguasai pertandingan dan meskipun mendapat serangan smas-smas kencang yang dapat diblok oleh line depan.

Ditempat yang sama Camat Tapos H. Hasanuddin pada Media ini mengatakan, saya merasa puas dengan pertandingan ini, tim kami dapat unggul 3 kosong melawan tim dari Kec Limo.

” Kec Tapos sudah dua kali menang pertama lawam tim putra Kec Cimnggis dan hari ini kita menang lawan tim Kec Bojong Sari, artinya kita juara ful, ” jelas Camat Tapos ini sambil tersenyum.

Sementara dari tim Kec Bojong Sari menurunkan pemain seperti, Irwan, Endang, Ayung, Bagas, Anjar, Tabrani,Wily,Ujung dan Rudi.

Masih ditempat yang sama libero (toser) dari tim poli Kec Tapos Suryono mengatakan ” kami berusaha berbuat yang terbaik untuk Kec Tapos dan tim juga selalu evaluasi usai tanding, mudah-mudahan dengan dapat menjuarai ful ini kami dapat mempersembahkan yang terbaik juga buat Kec Tapos, ” Ucapnya. (Rudi. Harahap, A. Mauludin).

Please follow and like us:
0

Leave a Comment