Skip to content

R. Dewi Ratna Amelia Caleg Perempuan Dari Partai Berkarya Untuk Dapil 4 Kota Depok.

Transkhatulistiwa 28.02.2019

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Dapil4 Kota Depok 2019, dari partai Berkarya dengan No urut 1 R. Dewi Ratna Amelia berjanji akan mewakafkan diri untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.
Hal tersebut dikatakan Saat bertemu di posko relawan yang ditempatinya di jalan Mahakam No 40 Kecamatan Sukma Jaya Depok

R. Dewi Ratna Amelia juga memohon restu dan dukungan kepada masyarakat setempat di dapilnya agar dia bisa dapat mengawal Asfirasi yang diingikan masyarakat Kecamatan Sukmajaya khususnya masyarakat Kota Depok.

” Alhamdulillah saya diamanahkan maju sebagai caleg DPRD Kota Depok Dapil 4 Kecamatan Sukmajaya nomor urut 1, Saya harap dukungan dari warga semua. Dan saya siap mewakafkan diri untuk rakyat,” kata Dewi saat sosialisasi bersama warga sekitar, di posko relawan yang dimilikinya.

Dewi merupakan caleg pendatang baru yang memang terpincut dengan partai Berkaya yang di pimpin Hutomo Mandala Putra Suharto . Dirinya memang sangat merindukan kejayaan dikala pemerintahan dipimpin H. M Suharto sebagai Presiden dimana keadan rasa aman,Swasembada Beras,harga-harga kebutuhan murah, serta nyaman serta kita tidak ada rasa khawatir bila bepergian. saat H.M.Suharto berkuasa tuturnya.

Dewi menyebutkan, dirinya sebagai caleg perempuan akan mewakili suara perempuan dikursi parlemen. Oleh karena itu Dewi sangat optimis bisa duduk di DPRD Kota Depok atas dukungan masyarakat.

“Saya caleg perempuan kalau dipercayakan, saya siap untuk pegang amanah. Dan saya pantang terima kekalahan. Sejauh ini saya siap terima kemenangan. Saya harap dukungan dari ibu-ibu semua,” tuturnya.

Anak pertama dari 4 bersaudara ini mengatakan dirinya senang dengan nomor urut 1 pada caleg 2019 ini. Alasanya para pemilih hanya tinggal buka surat suara hijau, lihat partai Berkarya dan langsung coblos caleg no urut 1.,Hal ini sangat mempermudah para pemilih sehingga tidak usah melihat lagi urutan dibawahnya. ungkap dewi dengan sedikit tersenyum.

Dia juga menyampikan meskipun selama ini tak terlihat di masyarakat. namun, secara spontan dia telah berbuat banyak untuk kepentingan masyarakat sekitar karena dirinya selama ini dapat berbaur dengan masyarakat sekitar khususnya masyarakat Sukmajaya.

“Jika kelak memilih di TPS tanggal 17 April, ingat nama saya R Dewi Ratna Amelia nomor urut 1 dari Partai Berkarya. Ketika ditanya Visinya dalam pecalegan oleh awak media Transkhatulistiwa dia menjawab, visinya ringkas saja yaitu “Adil Makmur dan Berkarya”.

Selain visi tersebut yang saya harapkan, dirinya tak punya visi-misi yang terlalu banyak, yang ada hanyalah ketika saya bertemu dengan masyarakat maka saya mencatat segala keluhan dan kebutuhan yang dirasakan masyarakat saat ini terangnya

Kendati untuk dikenal lebih banyak oleh masyarakat umum di dapilnya, Dewi tak mau menyebarkan banyak alat peraga kampanye terlalu banyak, karena dia menilai hal tersebut akan merusak estetika kota dimana kita lihat banyak APK bertebaran dimana-mana seperti di Pohon yang dipaku untuk menempel APK maupun tiang-tiang listrik serta tiang telephon yang merusak lingkungan hidup serta merusak pemandangan.

Semoga dengan tekat yang bulat serta keperdulian Dewi terhadap masyarakat bisa dapat meraih apa-apa yang dicita-citakan menduduki kursi di DPRD kota Depok. (ACH.M)

Please follow and like us:
0

Leave a Comment