Skip to content

Jajaran PAC PP Tapos Bersinergi Dengan Penasehat H. Nurhasim SIP

Jajaran PAC PP Tapos Bersinergi Dengan Penasehat H. Nurhasim SIP

Transkhatulistiwa

Setelah dilantik pengurus anak cabang(PAC) Pemuda Pancasila(PP)Tapos oleh ketua Majelis pertimbangan cabang (MPC)Kota Depok IR. Rudi. SE. SH yang diketuai Choky terus bergerak.

Bertempat dikediaman ketua penasehat PAC PP Tapos H. Nurhasim SIP Selasa(24/2) Pengurus PP PAC Tapos bersilahturahmi dibilangan Kelurahan Sukamaju Baru Kec Tapos Kota.

Ditemui ketua PAC PP Tapos Choky Abadi di damping sekertaris Ade Yusuf Kurniawan SE, Nurhadi,Firmasyah,mengatakan, setelah dilantik kami terus bergerak minimal memperkenalkan kepengurusan keseluruh steakholder, termasuk kunjungan hari ini.

” kami jajaran pengurus PAC PP Tapos siap menjalankan amanat ketua MPC dalam menegakan panji-panji PP ditingkat Kec Tapos, ” jelas Choky.

Ditempat yang sama H. Nurhasim pada Awak Media ini mengatakan ” saya mengucapkan banyak terimakasi atas kunjungan kehormatan ini, karena sinergitas seluruh komponen yang ada diharapkan kerja sama yang baik, apa lagi jelang perhelatan pesta demokrasi yaitu pemilu tahun ini, ” Ucap lelaki separoh baya politikus Partai Golkar ini yang selalu optimis.

Sementara sekertaris PAC PP Tapos Ade Yusup Kurniawan menambahkan ” selain silahturahmi kami juga menyematkan Jas dan topi kebersaran PP, ini menandakan panji-panji PP siap maju bergerak mewarnai dan siap untuk maju bersama dalam era digital ini, ” terang Dede sapaan akrab biasa disapa ini tersenyum yang juga tokoh pemuda Kec Tapos.
Ditempat tempat terpisah Firmasyah pengurus PAC lainya mengatakan ” besok Kamis(28/2) rencana PAC akan kegiatan fogging dikelurahan Cilangkap,guna penangulangan penyakit DBD akibat gigitan nyamuk, ” jelas Firman.

( Rudi. Hrp)

Please follow and like us:
0

Leave a Comment