Skip to content

HARI GURU NASIONAL DAN PGRI KE 72 KOTA DEPOK DIADAKAN DILAPANGAN IREKAB

HARI GURU NASIONAL DAN PGRI KE 72 KOTA DEPOK DIADAKAN DILAPANGAN IREKAB

Transkhatulistiwa Depok 25.11.2017

 

 

 

 

 

 

 

Hari Guru Nasional ke 72 di Kota Depok diadakan dilapangan Irekab Jatimulya Kota Depok, Wali Kota Depok DR Idris MM pada upacara tersebut, selaku inspektur upacara, acara yang dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok beserta jajaranya, para Guru Sekolah Dasar,Sekolah Menengah Pertama, maupun Sekolah Menengah Atas. Upacara diawali dengan menaikan Sangsaka Merah Putih, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta untuk para pahlawan serta sambutan Wali Kota dalam sambutanya Walikota membacakan sambutan dari Ketua PGRI Indonesia, beliau juga mengucapakan selamat kepada para guru yang ada di Kota Depok, Pemerintah Kota Depok juga sudah mengeluarkan surat edaran kepada masyarakat Kota Depok untuk memberikan hadiah terbaiknya kepada para Guru yang ada di Kota Depok.

Hari Guru Nasional memang telah dicetuskan sejak tahun 1994 sesuai dengan keputusan presiden. Berdasarkan Keppres Nomor 78 Tahun 1994 dan juga di UU Nomor 14 Tahun 2005 tentang guru dan dosen, 25 November dipilih sebagai Hari Guru Nasional dan diperingati bersamaan dengan ulang tahun PGRI.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota juga memberikan
Setya lencana karya satya kepada guru dengan masa kerja 30 tahun kepada Guru Tati Purwanti, untuk Sekolah Menengah Pertama diberikan kepada Guru Zakaria dengan masa kerja 20 tahun, serta pemberian hadiah kepada SD Sukamaju 2 yang telah menjadi juara lomba Drum Bend Tingkat Nasional.Dan pemberian hadiah-hadiah yang berkaitan dengan bidang pendidikan yang diraih oleh Kota Depok (ACH.M)

Please follow and like us:
0

Leave a Comment