Skip to content

Gubernur Jakarta Anis Baswedan Mendapat Doa Dari Para Habaib, Kyai,Dan Jamaah

Gubernur Jakarta Anis Baswedan Mendapat Doa Dari Para Habaib, Kyai Dan Jamaah Maulid Agar Di 2024 Menjadi Presiden

Transkhatulistiwa Jakarta 10/11/2019

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Barokah As Syafiyah di Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (10/11/2019).

Kehadiran gubernur tersebut menjadi suatu kebahagian teersendiri bagi jamaah yang menghadiri acara maulid nabi Muhammad SAW pagi hari ini di Masjid Al Barkah Bali Matraman Mangarai
Lawatan dilakukan usai Anies memimpin Upacara Hari Pahlawan Nasional di Silang Monas.

Pada kesempatan tersebut Anis mohon doanya pada jamaah yang hadir dimana pemerintah Jakarta sedang membagun Masjid di kawasan Ancol yang inshaAllah bila tidak ada halangan akan selesai pada bulan desember tahun 2020, pada kesempatan itu juga Anis mengatakan berita yang beredar mengenai dirinya sedang mendapat nyinyiran dari beberapa pihak mengenai masalah anggaran Lem aibon yang masuk dalam anggaran DKI, Anis mengatakan bahwa hal semacam itu sering kali terjadi dalam anggaran yang diajukan sebelum dirinya menjadi Gubernur, malah denggan adanya nyiyiran pihak lain mengenai masalah tersebut dirinya sebagai Gubernur bisa dapat melakukaan perbaikan-perbaikan yang selama ini memang sedang dilakukan setelah menjadi gubernur agar hal-hal seperti itu tidak terjadi,oleh karena hal tersebut masyarakat bisa mengetahui keburukan sebelum dirinya menjabat sebagai gubernur hal seperti itu sering terjadi.

Pada kesempatan saat akan kembali untuk menghadiri acara lain, para jamaah berdesak-desakan dan berebut untuk mengabadikan gambar bersama orang nomor satu di DKI tersebut.

Sementara dari dalam masjid, para habaib yang hadir beserta jamaah mengmandangkan doa agar gubernur Jakarta, Anies bisa maju menjadi pemimpin masa depan Indonesia untuk pemilihan 2024 mendatang.

Ketika awak media meminta tanggapan, akan doa tersebut, sang Gubernur Anies hanya diam. serta memberikan senyum kepada awak media. bahkan pertanyaan para wartawan justru dijawab oleh para jamaah yang mengerubuti Anies.

“Semua jamaah dan habaib doain Pak Anies, Mas,” kata parajamaah disambut dengan senyum lebar dari wajah Anies yang kemudian berjalan ke mobil (AM)

From Chroma Note: https://goo.gl/ScG4Hc

Please follow and like us:
0

Leave a Comment