Skip to content

Giat Santunan PP Ranting Cilangkap Dihadiri PAC Tapos

Giat Santunan PP Ranting Cilangkap Dihadiri PAC Tapos

Transkhatulistiwa -Ranting Pemuda Pancasila(PP)Kelurahan Cilangkap Sabtu(2/11) mengadakan kegiatan peringatan Hari kelahiran PP ke 60 dan peringatan Sumpah pemuda yang ke 91 tahun.

Kegiatan ini selain dihadiri ketua ranting PP Cilangkap Nurcahyo dan jajaran, juga dihari oleh ketua PAC Kec Tapos Coky Abadi, sekertaris Rudi Harahap, Nurhadi,Usman,Sarda,Fahri, Kibangor dan pengurus lainya.

Ditemui ditempat kegiatan ketua PAC Tapos Coky Abadi mengatakan, pada prinsipnya PAC mendukung dan mensuport kegiatan ini.

” Saya mengajak kepada jajaran PP di Kec Tapos agar silahturahmi tetap kita lakukan, karena dapat mempererat persaudaraan dan keharminisan agar kita tetap solit dalam beroganisasi, ” tegas Coky.

Ditempat yang sama ketua PP ranting Kel Cilangkap Nurcahyo diselah giatnya pada Reporter media ini mengatakan, giat hari ini kami memberi santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

, ” kami berharap kehadiran PP di Kel Cilangkap dapat dirasaan positip oleh masyarakat dan membawa energi positip buat pengurus dan lingkungan, ” jelas Nurcahyo.

Ketua PAC menambahkan, pada kesempatan ini juga saya menekankan ” agar seluruh jajaran ranting untuk taat azas beroganisasi sesuai AD/RT dan P.O PP, selamat buat ranting Kel Cilangkap, sekali layar terkembang sulit kita berpantang, ” ucap Coky Abadi.

( Rudi.Harahap.A.Mauludin).

Please follow and like us:
0

Leave a Comment