Skip to content

GARA-GARA E.KTP.LURAH CILANGKAP Di MAKI WARGA.

GARA-GARA E.KTP.LURAH CILANGKAP DI DAMPRAT WARGA.

Transkhatulistiwa, Depok 10/9/2109

Akibat E.KTP yang sudah 9 bulan tidak kunjung jadi, seorang ibu paruh baya serta beberapa warga datang kekelurahan CILANGKAP sambil marah-marah, karena E KTP nya Sudah 9 bulan tak kunjung jadi.

Bagaimana ini kenapa E KTP Saya gak jadi-jadi, kalian bisa kerja gak sih ,sudah 9 bulan dan sudah bulak balik saya kesini jawabannya belum jadi belum jadi juga Lurah macam apa ini imbuh seorang warga dengan nada emosi.

Mendengar Ada suara gaduh serta berteriak-teriak lurah keluar dari ruangannya, melihat ada beberapa warga yang sedang memaki maki stafnya.

Lurah SUAEBUN, maaf Ibu Bapak ada apa ya dengan gayanya yang khas Asli orang Depok, Seorang Ibu langsung mendamprat, Pak Lurah bagaimana ini urusan KTP saya. Sudah sembilan bulan kagak jadi-jadi, saya sudah capek mundar mandir, tapi jawabannya belum jadi belum jadi Lurah apa ini,kayak begini.

Bapak Ibu sebelumnya kami Lurah dan Para staff mohon maaf banget dah. Si Ibu tetap ngotot sebentar ya bu. Begini dengerin saya ngomong dulu ya, Kami dari kelurahan, semua data sudah kami kirim keDisdukCapil.dan Staff saya pun Sudah menanyakan kesana,tapi memang belum jadi.untuk itu Kami minta kepada Bapak Ibu agar bisa bersabar.

Karena Belangko E.KTP itu yang mencetak bukan keLurahan dan Pemkot Depok, tapi itu dari pemerintah Pusat.dengan sabar dan pelan, Lurah berbicara tuk menjelaskan pada warganya, akhirnya warga dapat mengerti setelah mendengar penjelasan Lurah.
A. Mauludin

Please follow and like us:
0

Leave a Comment