Skip to content

Figur Calon Pemimpin Nomor Urut 4 Hendang Haryono Calon Kepala Desa Cireunghas Sukabumi

Figur Calon Pemimpin Nomor Urut 4 Hendang Haryono Calon Kepala Desa Cireunghas Sukabumi

Transkhatulistiwa 04/11/2019 Sukabumi

Pilkades merupakan salah satu bentuk pesta demokrasi yang begitu merakyat. Pemilu tingkat desa ini merupakan ajang kompetisi politik yang begitu menyenangkan dan dapat dimanfaatkan untuk pembelajaran politik bagi masyarakat. Pada kesempatan ini, masyarakat yang akan menentukan siapa pemimpin desanya enam tahun ke depan.

Dengan adanya pilkades di harapkan masyarakat dapat terlatih untuk peduli kepada pemimpinnya, serta sadar terhadap apa, siapa, dan bagaimana pemimpin yang akan di pilih nantinya. Ada beberapa desa di Kabupaten Sukabumi yang akan melaksanakan pilkades pada tahun 2019 nanti, salah satu nya di desa Ciherunghas Sukabumi.

Ada hal yang menarik menjelang pilkades di desa Ciherunghas kecamatan cihrunghas Kabupaten Sukabumii, Saat ini ada figur seorang pria yang sesuai dengan keinginan masyarakat untuk memimpin desa chireunghas ,Figur calon pemimpin itu adalah Hendang Haryono yang dalam acara pengambilan nomor pemilihan mendapatkan nomor urut 4, Dia adalah calon kades yang memang merangkak dari Staff Desa chireunghas, sehingga bisa mengetahui dan memahami apa keingginan dari masyarakat untuk kemajuan desanya.

Figur pemimpin Hendang Haryono nomor urut 4 sudah tidak diragukan lagi. Hendang Haryono salah satu calon kepala desa yang sudah sangat dekat dengan masyarakat, wargapun sudah merasakan manfaat yang luar biasa dengan sentuhan kerjanya selama ini, bantuan selagi menjadi staff di desa dan keramahtamahan Hendang Haryono dalam berbaur hidup bermasyarakat di desanya.

Awak media meminta sejumlah warga masyarakat di desa Chirunghas untuk dimintai tanggapan terkait pilkades di desanya. Dari dusun-dusun di desa itu, awak media ini bertemu dengan sejumlah warga. Warga mengatakan “Kami sudah tidak memiliki keraguan lagi untuk mendukung Hendang Haryoni, yang mendapat nomor urut yang bagus menurut kami yaitu dengan Nomor Urut 4, demi kelangsungan serta kemajuan desa kami Hendang Haryono adalah figur kepala desa yag tepat, pantas dan layak untuk melaksanakan amanah, memimpin warga masyarakat desa Chireunghas” ucap warga di setiap dusun di desa Chireunghas saat dimintai keterangan tentang figur calon kades Hendang Haryono.

Haryono merupakan warga masyarakat desa Chireunghas, iya yang keseharian nya dikenal sangat ramah, santun dan merakyat serta peduli kepada warga. Terlihat dari salah satu kepedulian yang dibuat dalam visi dan misinya untuk kemajuan desa Chireunghas.

Ditempat terpisah, Haryono mengatakan kepada awak media “Jika nantinya saya terpilih, pertama yang saya lakukan pendekatan terhadap masyarakat dengan melakukan aktivitas seperti pengajian, membentuk bimbingan belajar relegius keagamaan untuk meningkatkan dan memperkokoh nilai-nilai keimanan yang insya Allah dapat bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat, Posyandu, kelompok PKK, kelompok senam ibu-ibu, kegiatan para pemuda dengan membentuk kelompok kesenian serta membuat suatu kegiatan yang menghasilkan income atau pendapatan untuk para pemuda didesanya,” ucapnya.

“Keinginan saya sejak lama untuk dapat membentuk masyarakat yang relegius dalam hal keagamaan untuk meningkatkan dan memperkokoh nilai nilai keimanan yang insya Allah dapat bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat,” tutur Haryono kepada awak media ini. Dalam kesempatan itu haryono juga mengajak kepada warga masyarakat khususnya desa chireunghas untuk bersama-sama bekerja dan kita bangun desa kita dengan keinginan cita cita kita dalam membangun desa sesuai visi dan misi kita untuk menjadikan desa kedepannya lebih maju, berkembang dan sejahtera. dan terakhir ia berharap masyarakat dalam pemilihan nanti bisa memilih Saya dalam bilik suara “Hendang Haryono dengan Nomor Urut 4” pungkasnya.
(Dedy-A.Mauludin)

Please follow and like us:
0

Leave a Comment