Skip to content

MENINGKATKAN ELEKTABILITAS PEREMPUAN DALAM POLITIK

MENINGKATKAN ELEKTABILITAS PEREMPUAN DALAM POLITIK

13 September 2017
Transkhatulistiwa

KPPI singkatan Dari Kaukus Perempuan Politik Indonesia mengadakan Rapat Kerja yang dilangsungkan di Kota Depok dihadiri Kepala KesbangPol Kota Depok Drs Dadang Wihana,Kadis Perempuan dan Anak Eka Bachtiar,Ketua KPU Depok Titik Nurhayati, Ketua DPD KPPI Jawa Barat Ratna Mulya Ningsih Serta Dewan Prov Jawa Barat yang sangat ramah dengan warga Depok H.Hasbulah Rachmat

KPPI merupakan suatu wadah organisasi prempuan pengiat politikyang didirikan pada Tahun 2000 dengan anggota pengurus berasal dari seluruh peserta partai pemilu. KPPI lahir dari gerakan reformasi yang menginginkan perubahan kehidupan Demokrasi yang lebih maju,adil,sejahtera dan bermartabat. Kehadiran KPPI dihiasi oleh aktifis perempuan yang ingin menyatukan Ide,Gagasan,Karya, guna memberikan kontribusi yang Rill pada pencapain tujuan Nasional Bangsa Indonesia.

KPPI juga ingin memastikan bahwa proses demokrasi di Indonesia mengarah pada upaya pemenuhan,perlindungan dan pemberian jaminan hak-hak perempuan termasuk dalam bidang Politik. Sebagai hak asasi yang harus dipenuhi negara. Dan itu semua merupakn intisari dari semangat proklamasi yang tercantum dalam UUD 45.

Selamat dan sukses Untuk KPPI yang telah melaksanakan Rapat Kerja, Semoga Kaukus Perempuan Politik Indonesia khususnya Di Kota Depok dapat sesuai dengan apa yang diinginkan para politikus Perempuan yang ada di Kota Ini. (Entin,ACH.M)

Please follow and like us:
0

Leave a Comment