Skip to content

Enam Balon Kades Cireunghas Sukabumi Lolos Persyaratan.

Enam Balon Kades Cireunghas Sukabumi Lolos Persyaratan.

Transkhatulistiwa. 05/10/2019

Enam balon kepala Desa Ciherunghas kecamatan Ciherunghas, kabupaten Sukabumi, Jawa Barat lolos dalam perifikasi pencalonan kepala desa untuk periode 2020-2026, Data Keenam calon tersebut di perifikasi oleh panitia yang dilaksanakan diaula desa ciherunghas. dengan Ketua panitia Wawan Karnawan.

Hadir dalam perifikasi data tersebut Camat Ciherunghas Udin.R, Ketua BPD Dadang, Danposramil Pelda Ruslan serta Babinkambtimas Briptu Diky Zuansah, Kenam calon kades tersebut dinyatakan lolos dalam persyaratan yang dilakukakan secara selektif oleh panitia keenam calon kades tersebut yaitu : 1.Hendang Haryono, 2.Deny Nurmawan, 3.Dery Susandi, 4.Jamaludin, 5. Hasan Asyari, 6. Nata Saprudin.

Salah satu calon kades Hendang Haryono mengungkapkan kepada media ini, Dia bersyukur kepada Allah SWT, karena dirinya dapat lolos dalam perifikasi yang dilaksanakan, Hendang Haryono adalah salah satu calon kades yang bekerja sebagai staff didesa chirunghas. Keberadaanya sidesa tersebut memang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat disana, karena dalam keseharianya biasa melayani masyarakat bila mereka ada keperluan didesa chirunghas.

Endang Haryono salah satu calon yang memang ikhlas mencalonkan diri sebagai kepala desa dan ingin mengabdi serta bertekad ingin memajukan desanya, Ia ingin agar desanya bisa lebih baik lagi dan bisa sejajar dengan desa-desa lainnya yang sudah lebih maju, Hendang Haryono yang memiliki Visi : Kreatif, Cerdas, Tegas, Lugas Dan Tuntas serta memiliki Misi : “Membanggun Desa Chirunghas Menjadi Desa Yang Maju Dan Bermartabat” Hendang Haryono memang salah satu calon yang berkeinginan gigih dari awal ingin mengabdikan dirinya secara ikhlas untuk memajukan desanya, dan utama beliau memiliki modal awal yaitu akrab dengan masyarakat, “Inggin rasanya saya bisa lebih banyak lagi membantu masyarakat, masih banyak anak-anak muda kita yang menganggur, inshaAllah bila saja saya terpilih nanti saya akan membuat suatu terobosan agar anak-anak didesa kami ini bisa dapat bekerja paling tidak mereka kita arahkan untuk berwirausaha”, pungkas Haryono.
(Dedy, Achmad Mauludin)

Please follow and like us:
0

Leave a Comment