Skip to content

DPD Partai Berkarya Kota Depok Lakukan “Roadshow Berkarya”

Transkhatulistiwa Depok 4.01.2019

Menindaklanjuti amanat DPP yang disampaikan langsung oleh Priyo Budisantoso, Sekjen DPP Partai Berkarya Kota Depok dan Eka Santosa, ketua DPW Provinsi Jawa Barat pasca penerimaan SK DPD terbaru atas kepengurusan di bawah pimpinan Aditya C. Baramuli, Partai Berkarya Kota Depok yang sempat vacum, kini kembali eksis dalam misi “Roadshow Berkarya”. Terhitung dalam satu minggu ini sudah ada kunjungan ketiga titik Yaitu, DPC Sukmajaya, DPC Limo, dan DPC Cimanggis.

“kunjungan yg sudah kita programkan ini bertujuan untuk silaturahmi yg pasti, selain itu kita jadi tau keadaan, situasi dan kondisi pengurus tingkat DPC, karena setiap daerah kan memiliki situasi dan kondisi di lingkungan sekitar yang berbeda” Jelas Hadi, Ketua OKK Partai Berkarya Kota Depok.

Hadi menambahkan dengan kegiatan tersebut, seluruh pengurus DPD jadi tahu problematika yang ada di tingkat DPC maupun PAC dan lebih tepat sasaran untuk memberikan solusi terbaik. Pasalnya, DPC dan PAC adalah akar rumput dan pondasi kuat untuk keberlangsungan DPD PB Kota Depok.

Ditempat yang sama, saat kunjungan pertama di Sukmajaya. Dewi Ratna yang menjabat sebagai Sekretaris DPC Sukmajaya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan roadshow tersebut. Hal senada pun di ungkapkan oleh Zaenal Abidin, Ketua DPC Limo dan Wahyu Prasetyo, Ketua DPC Cimanggis.

“Saya selaku ketua DPC Cimanggis sangat mengapresiasi dengan profram kerja yg diadakan seperti salah satunya kunjungan per DPC ini, jadi kami lebih semangat dan merasa lebih dihargai posisi kami. Dan ini adalah bukti nyata DPD atas kepeduliannya terhadap DPC” Jelas Pras, sapaan akrab ketua DPC Cimanggis.

Hadi menargetkan dalam bulan februari ini program kunjungan dan pembenahan DPC maupun PAC dapat terlaksana dgn baik tanpa hambatan apapun.

“karena pada dasarnya DPD itu kuat karena kepengurusan kebawah yg solid, semakin solid semakin kuat dan semakin berkesinambungan” Tutupnya.( Red )

Please follow and like us:
0

Leave a Comment