Skip to content

Depan Walikota Depok Tim Popwilda Putri Dikalahkan 3 Kosong

Depan Walikota Depok Tim Popwilda Putri Dikalahkan 3 Kosong

Transkhatulistiwa

Dalam memperingati hari jadi ke 20 tahun kota Depok Disporyata dan pengurus PBVSI Depok Gelar turnmen bola voli perebutan piala Walikota tahun 2019 dilapangan voli Kel Tapos.

Dalam laga tanding awal Minggu(23/3) tim voli tuan rumah tim Popwilda putri yang merupakan besutan dan hasil seleksi dari pengurus PBVSI Depok dikalahkan telak 3 kosong.

Tim putri Kec Cilodong dari awal tanding terlihat begitu agresif dan dapat melumpuhkan smas-smas dan blok tajan dari tim putri Popwilda yang dipersiapakan untuk tim poli dalam kancah pertandingan-pertandingan tingkat kota juga tingkat provinsi.

Usai pertandingan walikota Kota Depok KH. DR. Mohammad Idris MA, didampingi Camat Tapos Hasanuddin, mengelar kuis kepada para penonton.

Camat Tapos pada kesempatan ini mengatakan, dalam memperingati hut kota Depok ke 20 tahun, saya mau tanya program ungulan apa saja yang sudah dilaksnakan ? Ahirnya tim PKK yang bernama Karti dapat menjawab dengan benar dan mendapat hadiah berupa uang Rp. 200 ribu dan penonton pun bertepuk tangan.

” Saya berharap dengan digelarnya kegiatan ini dapat memeriahkan rangkaian peringatan hari jadi kota Depok ke 20 dan saya berterima kasih kepada semua yang sudah membantu kegiatan ini, ” ucap Hasanuddin .
Masih ditempat yang sama masih berlangsung pertandingan antara tim putra Kec Tapos melawan tim putra dari Kec Bojongsari.

( Rudi. Harahap, A. Mauludin).

Please follow and like us:
0

Leave a Comment