Skip to content

Dedy Mizwar Resmi Didukung Tiga Partai

Dedy Mizwar Resmi Didukung Tiga Partai

Transkhatulistiwa Bandung 24.11.2017

 

 

 

 

 

 

Tiga partai resmi dukung Dedy Mizwar melangkah menjadi Calon Gubernur Jawa Barat, Tiga partai pengusung tersebut PKS, Demokrat, serta Partai Amanat Nasional, Ketiga Partai tersebut resmi menandatangani MOU dengan resmi untuk mendukung Dedy Mizwar sebagai Calon Gubernur Jawa Barat yang akan disandingkan dengan Calon Wakil Gubernur Ahmad Syaikhu dari partai PKS. Untuk periode 2018-2023

Ahmad Syaikhu yang menjadi calon Wakil Gubernur tersebut didukung dua Partai, PKS dan Demokrat, sementara untuk Partai PAN menyerahkan sepenuhnya kepada Calon Gubernur Dedy Mizwar.

Dengan begitu pasangan Calon Gubernur Dedy Mizwar serta Ahmad Syaikhu sudah dipastikan mengantongi 28 kursi dukungan dari ketiga Partai tersebut. Partai PKS yang menjadi motor untuk mendukung Dedy Mizwar serta Ahmad Syaikhu seakan mendapat angin segar dengan dukungan dari kedua partai, Demokrat dan PAN. Memang Dedy Mizwar selaku Calon Gubernur yang sekarang juga menjabat Wakil Gubernur Jawa Barat sangat mendapat respon yang positif dari berbagai Partai, tetapi dengan adanya MOU dari tiga Partai pengusung tersebut semangkin memuluskan jalan untuk Dedy Mizwar mencalonkan diri menjadi Calon Gubernur Jawa-Barat.

Dalam sambutannya disela-sela acara tersebut Dedy Mizwar dan Ahmad Syaikhu Mohon Doa Restu dari berbagai kalangan Masyarakat Jawa Barat agar kami bisa dapat melanjutkan prestasi pembangunan yang telah berjalan oleh Gubernur Ahmad Heryawan serta Dedy Mizwar bila mereka terpilih.(Deden)

Please follow and like us:
0

Leave a Comment