Skip to content

CAMAT TAPOS SEDIAKAN TERAPI IKAN

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Depok, transkhatulistiwa co.id
Camat Tapos Muchsin Mawardi membuat gebrakan baru, pasalnya saat ini dalam wilayah kantor Kecamatan disediakan terapi ikan di seputaran taman kecamatan.Dalam kesempatan bertemu dengan Transkhatulistiwa go. Id Rabu (25/10) di tengah aktivitasnya mengatakan, memang kami sengaja melengkapi taman Kecamatan dengan fasilitas terapi ikan, agar saat dalam pelayanan ketika menunggu tidak jenuh. ” semoga selain demi keindahan juga demi kesehatan masyarakat Kecamatan Tapos pada umumnya, ” imbunya.
Lebih lanjut Muchsin Mawardi mengatkan, kami berharap dengan taman yang ada saat ini di depan musholah adalah fasilitas bersama,” semoga masyarakat dapat menikmati fasilitas umum ini dan menjaga keindahannya, ini kami buat dari kita untuk kita dan mari kita jaga bersama,” tambahnya.
Ketua LPM kelurahan Cilangkap M Topick di temui di taman kecamatan saat menikmati terapi ikan mengatakan, kami berterimakasih dan aplause kepada Camat Tapos, ” Ini merupakan inovasi positif dan sehat karena kita tidak perlu jauh untuk terapi ikan dan gratis lagi,” tegas ketua LPM yang di cintai warganya Ini.

 

 

 

 

 

 

Sementara pelakasana dan giat terapi ikan staf kecamatan Adi Zainur pada kesempatan mengatakan, memang kolam terapi ikan di Kecamatan untuk mempercantik taman Cinta saat Ini.” semoga fasilitas ini mendapat mamfaat dan berguna agar warga dalam pelayanan tidak jenuh saat menungu dalam pelayanan,” katanya.( Rudi. H)

Please follow and like us:
0

Leave a Comment