Skip to content

Camat Tapos Hasanuddin Ajak KJS Senam Jantung

Camat Tapos Hasanuddin Ajak KJS Senam Jantung


Transkhatulistiwa

Bertempat ditaman Kelurahan Tapos Minggu(10/3)pagi Camat Tapos H. Hasanuddin bersama club jantung sehat(KJS)Kec.lakukan senan jantung sehat bersama para anggota KJS di 7 Kel yang ada di jajaran Kec Tapos.

Dalam arahanya sebelum dimemulai senam kepada para anggota KJS yang terlihat hadir sekitar 200 orang ini mengatakan, saya sangat senang melihat para anggota KJS begitu kompak dan semangat dalam kegiatan dipagi hari ini.
” saya pasti suport kegiatan positip dan sehat ini, mudah-mudahan kedepan kegiatan KJS Kec Tapos menjadi terdepan dalam kegiatan senam jantung sehat dan ini juga merupakan alat pemersatau dan harus kompak, saya ucapakan selamat dan sukses buat KJS Tapos, ” Ucap Hasanuddin.

Sementara tampak hadir Camat Tapos H. Hasanuddin bersama Istri,Camat Beji Ues Supriadi, Sekertaris Kecamatan(Sekcam), Anis, Lurah Tapos Tri Sutanto bersama istri, Sekertaris Kelurahan (Sekel) Tapos Jaelani,Kasi Kemas Herawati,Babinsa Sertu Nawi, pengurus KJS Kec Tapos juga para warga sekitar kantor Kel Tapos.

Ditempat yang sama ditemui perwakilan pengurus KJS Ida mewakili ketua Adi Zainur mengatakan, kegiatan ini rutin kami lakukan, dan hari ini yang mengikuti kegiatan senam jantung sehat bersama para anggota di tujuh kelurahan.

” kegiatan pagi ini selain senam kami juga mengadakan lomba senam kreasi dan juga ada dorprize, saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Camat Tapos, para Lurah, para istruktur senam, panitia dan semua yang membtu kegiatan hari ini dan sukses, ” terang ibu muda yang selalu terlihat semangat ini.

( Rudi. Hrp.A.Mauludin)

Please follow and like us:
0

Leave a Comment