Skip to content

Camat Kronjo H. Asmawi, Kami Akan Bangun Rumah Ibu Asminah

Camat Kronjo H. Asmawi, Kami Akan Bangun Rumah Ibu Asminah

Transkhatulistiwa

Camat Kronjo H. Asmawi mendengar berita rumah Asminah(70) roboh diterjang angin Kamis malam,langsung mendatangi tempat kejadian Sabtu(25/1)di Kampung Bojong RT 04/04 Desa Blukbuk Kec Kronjo Kabupaten Tangerang.

Ditemui H. Asmawi dikediaman asminah mengatakan ” trimakasih atas informasinya,dan kami akan membangun kembali rumah ini,sebenarnya rumah Ibu Asminah tahun ini mendatap bantuan perbaukan rumah, tapi kalau menungu itu kan takut lama, ” jelas Asmawi.

Lebih lanjut Camat Kronjo ini menambahkan, kalau ada informasih seperti ini tolong mengabarkan ke kami atau kedesa. Kalau tidak ada informasih bagai mana kami tau, dan jangan takut untuk melaporkan kejadian apapun ditegah masyarakat.

” mudaha-mudahan senin ini kami sudah dapat membangun, saya sudah kordinasi ke steaholder di tingkat Kecamatan atau Korfopinka, dan mengenai Romlah(sedikit tergangu pysikologinya),anak ibu Asminah saya akan kordinasi dengan Puskemas Kec agar ada tindakan kesehanatan, ” ucap Camat di dampingi Bintara Desa(Bimas),Jari staf Desa, Jaro(RW)Jasmani.

Ditempat yang sama Asminah pemilik rumah yang roboh pada Jurnalis Media ini mengatakan ” saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Camat yang sudah melihat dan membantu juga Bapak Bimas sudah membantu membawa semen dan bingkisan sembako, ” ucap Asminah.

( Rudi. Hrp).

Please follow and like us:
0

Leave a Comment