Skip to content

BUPATI KABUPATEN SUKABUMI TULI ATAS PROTES KADESNYA

NKRI kah kampung halamanku? Itu celotehan salah satu warga saat di wawancarai oleh media transkhatulistiwa

Jarak tempuh 11 km yang harus di tempuh oleh masyarakat dari berbagai elemen. Petani, pelajar,guru pendidik, pengusaha dan berbagai aktifitas yang beragam di Desa kami.yang menghungi
Dua desa yang sangat sangat memprihatinkan. yaitu Desa Bojong jengkol dan Desa nanggerang yang sangat tidak layak dalam urusan infrastuktur. jalan itu salah satu yg mengakibatkan terpuruknya roda perekonomian masyarakat di Desa tersebut.
Kami menemui salah satu narasumber yaitu kepala Desa nanggerang. Bpk surahman,dalam Penuturannya pada team trans khatulistiwa”saya sungguh sangat kebingungan,bagaimana tidak, siapapun kadesnya tak akan ada penilaian baik dari masyarakat, jika rute jln Desa Bojong Jengkol,yang menghubungi desa nanggerang,yang jarak tempuh 11 km itu tidak di sentuh oleh Dinas PUPR Kabupaten sukabumi.”juga Pemerintah Pusat.kepada Bupati Kabupaten Sukabumi Bpk. Marwan untuk turun ke Daerah Kami melakukan Survei, bercontohlah kepada Kabupaten2 yg lain. yg sudah cukup maju di banding kabupaten Sukabumi yang sangat carut marut. Masyarakat sangat membutuhan Kerja Nyata anda juga Bapak Bapak yang Duduk diDewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Sukabumi termasuk Bupati Marwan.( Rudiantara )

Please follow and like us:
0

Leave a Comment