Skip to content

Budi Anggoro SH, Hadirkan Semarak Pesta Budaya Dan Dakwa , 3 Hari 3 Malam.

Budi Anggoro SH, Hadirkan Semarak Pesta Budaya Dan Dakwa , 3 Hari 3 Malam.

Transkhatulistiwa 24.6 2019

Dalam acara pernikahan Putri Budi Anggoro SH dan Ellise Widiasari(Purwaning Tyas Estikasari)dengan Pani Zaelani putra dari Didi dan Eem.
Acara diadakan di Kampung Pasirangin blok rawa bogo RT 01 RW 06 Desa Pasirangin Kec Cilengsi Kab Bogor.

Saat ditemui ditengah menerima tamu yang hadir Budi Anggoro SH pada Reporter Transkhatulistiwa mengatakan, saya mengadakan resepsi pernikahan anak saya dan ini merupakan sukuran keluarga kami.

” kami mengadakan resepsi selama tiga hari tiga malam(23,24,25/6)dengan mengadakan semarak pesta budaya dan dakwa, ini merupakan juga turut melestarikan kebudayaan lokal yang sudah jarang dilirik orang, ” jelas salah satu Panglima BPPKB ini.

Kami keluaraga dari Badan pengembngan potensi keluaraga Banten(BPPKB)pada hari pertama mengelar hiburan seni Jaipongan dari group Putra Komara Mekar Jaya(PKMJ)pimpinan Acep Darta dari Subang, menampilkan siraman rohani oleh Kiai Kang Endang Kurnia(pencipta lagu Mba dukun), dan hiburan dangdut Ria Nada asuhan Kang Endang Kurnia dari Cikarang, ini untuk menghibur masyarakat dan para undanga, ” ucap Budi Anggoro salah satu penasehat hukum dimedia ini.

Sementara tampak hadir pemilik media Fokusatu H.Eka Hagusta SH, ketua PK.KNPI Kec Tapos Solihin Mochtar, sesepuh BPPKB dari Banten, dan para tamu undangan, yang menikmati seni jaipongan.

Ditempat yang sama H.Eka Hagusta owner PT.Hagusta Media Utama saat ditemui mengatakan ” ini meruakan rasa sukur dan berbagi kegembiraan, semoga kedua mumplai menjadi pasangan sakina mawahda warohma,langen sampai kakek nenek dan selamat juga buat Pak Budi atas mendapat menantu, ” ucap Eka Hagusta tersenyum. ( Rudi.Hrp,A.Mauludin).

Please follow and like us:
0

Leave a Comment