Skip to content

Bino Takomara Artis Seni Peran Yang Mulai Merambah Seni Tarik Suara.

Bino Takomara Artis Seni Peran Yang Mulai Merambah Seni Tarik Suara.

Transkhatulistiwa 11/11/2019

Bino Takomara atris Seni peran yang baru berusia 16 tahun sudah mulai merambah keseni tarik suara, ketika crue media Transkahtulistiwa menyambanggi dirinya disanggar Aditya Gumay pada kamis lalu, pemuda melinial ini mengatakan bahwa dirinya memang sudah mulai mempersiapkan waktunya untuk mengikuti pendidikan Homescholling.

Bino mengatakan dengan Homeschooling dirinya merasa memiliki waktu yang bisa diatur sehingga saya dapat berlatih seni akting dan seni tarik suara, sehingga dirinya bisa lebih focus untuk menimba ilmu,baik itu ilmu pendidikan yang wajib saya lakukkan maupun ilmu tambahan.

Selama ini Bino memang sudah mendalami ilmu akting, karena menurutnya dirinya memang hobi dalam ilmu akting yang sudah dilakoninya selama ini, jadi untuk bisa merambah keseni tarik suara dirinya tidak merasa cangung lagi dalam belajar.

Selama ini juga Om Aditya selalu menyarankan pada dirinya agar belajar ilmu tarik suara selain ilmu akting yang selama ini digelutinya, Bino menggatakan sayapun merasa cocok untuk melakukan hal itu, serta tertarik untuk melakukan kedua seni tersebut. Jadi saya juga bisa dapat mendalami ilmu akting sekaligus tarik suara ungkapnya.

Bino juga mengatakan walaupun belum secara profisional dirinya mendalami ilmu tarik suara tapi ini suatu hal yang sangat benar-benar menantang buat dirinya, Doakan ya semoga dengan berlatih secara berkesinambungan dirinya juga bisa lebih dikenal masyarakat baik dalam dunia akting, tapi juga dapat dikenal dalam seni tarik suara pungkasnya (AM)

Please follow and like us:
0

Leave a Comment