Skip to content

Basecamp Military Lifestyle Hadir Dipuncak

Basecamp Military Lifestyle Hadir Dipuncak

Transkhatulistiwa 11.06.2019

Bogor memang terkenal sebagai surganya aneka sajian kuliner bercita rasa lezat.

Mulai dari makanan tradisional, Nasional juga internasional , hingga minuman segar dapat dengan mudah kamu temukan di restoran, kafe, hingga warung kaki lima diseputaran puncak yang berhawa sejuk ini.

Kamu juga bisa berwisata kuliner menikmati aneka sajian sedap diarea jalan Raya puncak .

Salah satunya ada di Jalan Raya puncak KM 75 Kec Cipayung Kec Mega Mendung Kab Bogor, satu lagi hadir wisata kuliner sebut restoran yang diberi nama Basecamp Military Lifestyle.

Roni Rudiyatna manager Base Camp Military Lifestyle di temui Selasa(11/6)dipangkalanya pada media ini mengatakan, konsep disini memang berkonsep militer, dengan bentuk gedung kapal selam,juga bentuk gedung teater keos emas.

” Dibasecamp kami mencoba mengkombinasikan sajian menu lezat dengan suasana pegunungan yang asri, dengan delapan wahana wisata idukas, dijamin acara santap makan kamu bersama orang terdekat akan menjadi lebih hangat dan menyenangkan, ” terang Roni.

Lebih lanjut Roni mengatakan, berikut ini tujuh restoran bergaya ala militer(Basecamp)menghadirkan viuw dengan pemandangan alam yang menakjubkan yang dapat kamu nikmati di sekitar restoran ini, tentunya selain sambil menikmati makanan yang kami sajikan.

Ditempat yang sama Dedi Wiata salah satu pengujung restoran ala militer ini mengatakan ” saya sengaja malam ini dari Kota Depok datang kemari, ingin menikmati kuliner terbaik yaitu sop tulang iga, dari pelayanan sampai penyajian tidak menunggu lama dan soal rasa mak nyoos, ” ucap Dedi salah satu tokoh pemuda di Depok ini juga mengajak beberapa temanya ini.

Roni Rudiyatna menambahkan, saat ini kami menyediakan menu terbaik, seperti berbagai macam olahan sop, juga minuman spesial ala basecamp.

” Kedepan kami juga menyiapkan menu ala ransum kopral sebagai sajian pembuka,disini juga kami menyiapkan sarana edukasi untuk anak usia sekolah juga musik life, hayo tunggu segera kunjungi kami, ” ucap lelaki penuh optimis ini.( Rudi.Harahap, Mauludin).

Please follow and like us:
0

Leave a Comment