Skip to content

Asep Setiawan Caleg Partai Berkarya Dapil 5 Yang Penuh Optimis

Transkhatulistiwa

Pemilihan Legislatif (Pileg) di tahun 2019 tampaknya akan diramaikan oleh para Calon Legislatif (Caleg) muda.Tak mau ketinggalan peluang, Asep Setiawan Caleg Dapil 5 Kecamatan Tapos dan Cilodong dari Partai berkarya memantapkan hati untuk ikut hadir dalam pertarungan Pileg 2019.

Sebagai seorang caleg, tentunya sudah memiliki gambaran visi dan misi ketika akan terjun di ranah pengabdian rakyat. Begitupun dengan Asep, ketika ditemui kru Transkhatulistiwa di kediamannya beberapa waktu yang lalu mengatakan, “Saya tidak ada janji-janji, yang pasti agar masyarakat dapat menikmati kemerdekaan dengan harga-harga serta kebutuhan pokok yang murah, kita lihat bukti. Konsep pribadi saya, berbeda dengan yang lain”.

Lebih lanjut, Asep yang kini berprofesi sebagai seorang Head sales muda di Jakarta mengungkapkan, Pileg bukanlah ajang pencarian pekerjaan, apalagi pencarian materi.

“Saya Terjun kepolitik bukan mencari pekerjaan, mencari materi atau uang. Saya bersyukur dengan apa yang sudah saya miliki sekarang,” ucap Asep yang lahir pada 2 oktober 1983, saya hanya ingin mengabdi buat kota Depok .

“Konsep saya berikutnya yang tidak sama dengan caleg lainnya adalah saya tidak mau beberapa periode, cukup satu periode saja (5 tahun). Karena kalau teman-teman yang lain sudah duduk lima tahun, sepuluh tahun, lalu mau nambah lagi sampai lima belas tahun. Saya beda, saya punya target,” tuturnya.

Di sisi lain, Asep mengharapkan Pileg 2019 ini bisa melahirkan regenerasi dengan ide-ide baru yang lebih kekinian, “Jadi konsep saya regenerasi, karena pemimpin yang berhasil adalah pemimpin yang bisa menciptakan regenerasi selanjutnya”.

Di samping itu, sebagai caleg Asep yang bekerja sebagai Head Are Seles disuatu perusahaan mengatakan ia tidak ingin mengumbar janji kepada masyarakat yang penting saya dapat Berkarya untuk bangsa ini.

Kepada kru Trans, dengan mantap Asep mengatakan, “Saya Asep Setiawan , muda, cerdas  dan profesional! Terpilih cukup satu periode! Dan saya akan berbuat yang terbaik untuk kampung saya, khususnya Kota Depok ” (Achmad Mauludin)

Please follow and like us:
0

Leave a Comment